Kawasaki Motor Indonesia Berikan Keterangan Resmi Mengenai Polemik ZX-25R

0
182
views

andikadiego.net – Jakarta. Semenjak di perkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Jepang, beberapa waktu lalu. Kawasaki Ninja ZX-25R benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa bray, bahkan hingga ke negri kita tercinta ini, Indonesia.

Motor 250cc namun dengan di bekali mesin 4 silinder segaris, siapa yang tidak ingin memilikinya, apalagi sensasi suara yang di hasilkannya. Seperti saat AD mendengarkan suara Suzuki Bandit 250cc, yang di bekali mesin 250cc 4 silinder segaris kala itu, suaranya merdu bak mendengarkan motor besar dengan mesin 4 silinder segaris.

Sensasi suara yang tidak bisa di dapatkan pada motor 2 silinder segaris, baik itu 250cc ataupun bahkan yang memiliki cc di atas 250 bray.

Kabar kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R pun santer terdengan hingga ke Indonesia, apalagi KMI turut menghadirkan teaser mengenai ZX-25R, baik di youtube hingga ke media sosialnya. Dan makin ramailah jagat permotoran Indonesia, hingga beberapa orang mengabarkan mengenai KMI yang sudah membuka keran inden untuk motor seperempat liter terbarunya ini.

Namun sepertinya kalian harus mengurungkan niat sejenak, untuk dapat memiliki motor ini bray. Di karenakan, KMI ternyata belum secara resmi mengumumkan harga, atau kehadiran dari Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia. Atau dengan kata lain belum ada pemberitahuan dari KMI mengenai Kawasaki Ninja ZX-25R, alias KMI belum membuka inden untuk unit Ninja 250 empat silinder nya ini.

Jadi jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang mengatakan KMI sudah membuka inden untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, bahkan Kawasaki sendiri telah mengkonfirmasikan hal ini kepada dealer-dealer Kawasaki yang tersebar di Indonesia mengenai hal ini.

Agar tidak terjadi kebingungan pastinya terhadap konsumen Kawasaki, yang menginginkan Ninja ZX-25R tersebut. Jadi untuk saat ini Kawasaki tidak membuka Inden untuk ZX-25R, jadi untuk kalian yang memang tertarik dan ingin membeli Kawasaki Ninja ZX-25R harap bersabar.

Tunggu hingga ada pemberitahuan resmi dari PT.KMI, mengenai open PO atau inden untuk Ninja 250 terbaru ini, jadi jangan termakan Hoax ya bray. Ingat, tunggu hingga ada pemberitahuan resmi dari PT. KMI, jangan sampai tertipu cuma gara-gara ngak sabar mau punya Ninja ZX-25R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here