Komunitas Honda Rebel Bagi-Bagi 10.000 Masker Secara Cuma-Cuma

0
61
views
Komunitas Honda Rebel bagi-bagi 10.000 masker secara cuma-cuma.

andikadiego.net – Jakarta. Komunitas Honda Rebel bagi-bagi 10.000 masker secara cuma-cuma. Pemilik Honda CMX500 Rebel (ROC) yang juga konsumen loyal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan aksi turun kejalan dan membagikan masker kepada masyarakat umum yang ditemui dijalan.

Baca juga : Peringati Hari Pahlawan, SMC Adakan Baksos di Tugu Proklamasi Rengasdengklok

Adapun masker yang dibagikan pada hari itu berjumlah tak kurang dari 10.000 masker kain. Meskipun dalam kegiatannya ROC melibatkan beberapa orang anggota namun dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Bukan tanpa alasan jika ROC melakukan kegiatan dengan membagi-bagikan masker, kegiatan tersebut sebagai bentuk perayaan hari jadi ketiga ROC. Kegiatan ini dilakukan dilakukan di wilayah Bogor sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

“Pembagian 10.000 masker ini sengaja kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran covid 19. Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun,” jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis, pekan lalu saat pembagian masker di Jakarta.

Kegiatan yang mengambil lokasi di Bogor tersebut, sebagai bentuk perayaan hari jadi ROC ke-3.

Baca juga : Diklat DRD and Advance Driving Kemenhub Bersama IDDC

 

Editor : andika          Pict by Wahana Honda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here