Komunitas Pecinta Kymco Like 150 Siap Lakukan Deklarasi

581
views
Komunitas pecinta Kymco Like 150 siap lakukan deklarasi.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Komunitas pecinta Kymco Like 150 siap lakukan deklarasi. Pada Sabtu (13/02), kawan-kawan pengguna Kymco Like 150i melakukan kegiatan satmori (Saturday Morning Ride) hingga berakhir di diler Kymco yang berada di jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Baca juga : Royal Enfield Classic Ride, Napak Tilas Kenangan Kota Jakarta

Bukan tanpa alasan, kawan-kawan pecinta Kymco Like 150i ini berkumpul di diler Kymco Cipete Raya. Mereka hendak melakukan deklarasi terbentuknya  Kymco Like Indonesia Community atau disingkat KLIC. Deklarasi berdirinya KLIC akan dilakukan pada bulan Maret 2021 mendatang.

KLIC sendiri sesungguhnya telah ada sejak tahun 2019 lalu, atau tepatnya pada tanggal 23 Maret 2019 lalu. Namun itu hanya sebatas di group WhatsApp saja, belum secara resmi terbentuk secara kepengurusan.

Komunitas pecinta skutik 150 cc asal Taiwan ini, akan melakukan deklarasi di diler Kymco tersebut yang sekaligus merupakan diler motor asal Perancis yaitu Peugeot.

KLIC siap lakukan deklarasi yang akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

Menurut Agus salah satu anggota dari KLIC mengungkapkan bahwa, tak kurang dari 53 orang anggota yang tergabung dalam WA Group dan tersebar di beberapa daerah.

“Ya saat ini yang terdaftar di group WhatsApp KLIC sekitar 53 orang dan dapat terus bertambah, tersebar di beberapa daerah seperti Jabotabek, Bandung, Yogyakarta dan Bali,” ujar pria berkepala plontos ini.

Nah, untuk kalian pengguna Kymco Like 150i atau Benson Like 150 langsung aja bergabung dengan komunitas ini. Kalian bisa mendapatkan informasi-informasi yang berguna jika menjadi salah satu membernya nanti. So, kita tunggu aja nih deklarasi resmi KLIC pada bulan Maret mendatang.

Baca juga : MBCI Lantik Kepengurusan MBC Bandung

 

Editor : andika             Pict by Agus Plontos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here