Kopdar Addressia Bareng RSV Helmet, Ngomongin Seputar Helm

683
views
Kopdar Addressia bareng RSV Helmet, ngomongin seputar helm.

andikadiego.net – Jakarta. Kopdar Addressia bareng RSV Helmet, ngomongin seputar helm. Tepat pada hari Minggu, 28/02, bertempat di Warung Pendi Cawang, Jakarta Timur, komunitas pengguna skutik Suzuki Address atau Addressia mengadakan kopdar rutin bror.

Baca juga : Addressia WK3 Bekasi Raya dan Komunitas Rela Baik Bekerjasama, Adakan Fogging Gratis Untuk Warga.

Tapi kopdar kali ini dirasa sangat spesial, karena ada edukasi mengenai seputar helm dan juga pengenalan produk helm. Kopdar kali ini merupakan kolaborasi antara Addressia dan juga RSV Helmet. Meskipun ternyata perwakilan dari RSV tenyata tidak dapat hadir di lokasi acara, namun acara tetap berlangsung melalui streaming Instagram milik RSV Helmet dengan Addressia.

Walaupun hanya lewat streaming platform Instagram, tetapi tidak menyurutkan antusias kawan-kawan Addressia untuk terus mengikuti acara kopdar rutin feat RSV Helmet. Tak kurang dari 20 member Addressia hadir pada siang itu, tetapi mereka tetap melakukan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada acara tersebut RSV Helmet membagikan tips-tips menarik seputar helm, mulai dari perawatan hingga penggunaan helm yang benar. Tidak hanya itu bror, RSV juga memperkenalkan produk-produk nya kepada kawan-kawan Addressia. Nah, menariknya lagi, ternyata beberapa member Addressia sudah banyak yang menggunakan helm RSV lho.

Sambil bersilaturahmi, bisa dapet ilmu baru seputar dunia helm bersama RSV Helmet.

Turut hadir pada kegiatan kopdar feat RSV Helmet, ada perwakilan dari AlanBikers.com , sodaranya AB (Davy). Sekaligus memberikan informasi menarik seputar kegiatan komunitas, mulai dari touring hingga kegiatan yang dapat dilakukan saat merayakan anniversary.

Menurut Adhi Fikhi selaku Ketua Umum Addressia mengatakan, kegiatan ini sejatinya merupakan edukasi untuk kita-kita agar lebih jauh mengetahui apapun seputar helm. “Saya ucapkan terima kasih kepada RSV Helmet, Warung Pendi dan AlanBikers atas suportnya acara ini, hingga dapat berjalan lancar. Meskipun masih ada kekurangan, tetapi manfaatnya sangat berarti untuk kita-kita yang tergabung dalam komunitas motor. Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada kawan-kawan Addressia yang telah menyempatkan dirinya untuk datang pada hari ini,” ujar pria yang menggunakan skutik Address berwarna hijau tersebut.

Baca juga : RedDoorz Jajaki Kerjasama Dengan Komunitas Addressia

 

Text : andika         Pict by andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here