Kopdar SHOC Bareng Pelumas Syneral, Tambah Ilmu Baru

302
views
Pelumas Syneral lakukan presentasi dihadapan member Suzuki Hayate Owners Club (SHOC), nambah pengetahuan baru tentang pelumas.

andikadiego.net – Jakarta. Kopdar SHOC bareng pelumas Syneral, tambah ilmu baru. Pada Jum’at (20/11) bertempat di depan salah satu mini market yang terletak di Jalan Barito 2 Kebayoran Lama. Komunitas pecinta skutik Suzuki Hayate 125 atau lebih keren di sebut Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan kegiatan rutin kopdar anggota komunitas.

Baca juga : Suzuki Hayate Owners Club Gelar Pemilihan Pengurus Baru Lewat jalur Virtual, Demi Kenyaman Saat Pendemi

Namun, kopdar kali ini terasa sangat berbeda. Karena tidak hanya sekedar kopdar rutin saja bror, melainkan ada sisi edukasinya. SHOC kedatangan tamu spesial, mereka adalah kawan-kawan dari Pelumas Syneral yang memang khusus datang untuk mempresentasikan produk pelumas mereka sekaligus bersilaturahmi tentunya.

Tidak hanya itu saja bror, SHOC juga kedatangan 3 member baru yang siap meramaikan komunitas skutik 125 cc tersebut.

Selama presentasi berlangsung member SHOC memperhatikan dengan seksama mengenai latar belakang Pelumas Syneral, mulai dari proses pembuatan, bahan-bahan yang terkandung hingga kualitas pelumas itu sendiri.

Interaksi antara pihak Pelumas Syneral yang diwakili oleh Doni dengan para member SHOC terlihat sangat aktif, pertanyaan yang disampaikan para perwakilan anggota SHOC membuat perwakilan dari pihak Pelumas Syneral sangat bersemangat untuk menjawabnya.

Salah seorang member SHOC terpilih untuk melakukan pengetesan terhadap Pelumas Syneral selama seminggu kedepannya.

Untuk diketahui setidaknya sekitar 15 member SHOC hadir pada malam itu, dan 3 orang perwakilan dari Pelumas Syneral.

“Semoga silaturahmi ini dapat membawa keberkahaan, terutama menjadi ilmu dan sekaligus informasi untuk member2 SHOC terutama mengenai pelumas motor matik,” ungkap Irvan selaku Wakil Ketua Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) menjelaskan.

Diakhir presentasinya pihak Pelumas Syneral memberikan gratis Pelumas Syneral untuk dites oleh salah satu member dari SHOC, dan hasilnya akan dilaporkan seminggu kemudian.

Selama acara berlangsung para member SHOC termasuk perwakilan dari Pelumas Syneral tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga : Suzuki Hayate Owners Club Lakukan Kopdar Wajib Bagi Seluruh Anggotanya

 

Reporter : Agus SHOC          Editor : andika         Pict by Agus SHOC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here