KOSTER Donasikan Cairan Kesehatan Bagi Tenaga Medis

1
142
views
KOSTER Donasikan Cairan Kesehatan Bagi Tenaga Medis.

andikadiego.net – Jakarta. Koster donasikan cairan kesehatan bagi tenaga medis. Melihat dampak pandemi Covid -19 yang semakin meluas, bahkan tak jarang tenaga medis ikut pula menjadi salah satu korban terjangkitnya Covid-19 atau Virus Corona.

Menjadikan Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) terpanggil untuk ikut membantu tenaga medis, yang menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga : Toyota Yaris Club Indonesia Adakan Aksi Galang Dana Untuk Yang Membutuhkan

Dengan mengusung tagline ‘KOSTER INDONESIA berAKSI Covid – 19’ komunitas ini mendonasikan cairan kesehatan yang berupa Hand Sanitizer, Disinfectan, Hand soap hingga Alat Pelindung Diri (APD), pada Minggu (26/4).

Menurut Beno, Ketua Umum Koster Indonesia, mengatakan donasi ini diberikan dengan tujuan untuk memperlancar kegiatan operasional para tenaga medis dalam menjaga kesehatan diri.

Adapun beberapa Korwil yang ikut terlibat dalam kegiatan ini adalah Korwil Depok, Jakarta Raya, Tengerang Selatan, Bekasi dan Jakarta Timur (Bejaters), Cibinong serta Parung.

Dari beberapa Korwil tersebut masing-masing dibagi menjadi beberapa tim untuk memberikan donasi ke titik-titik yang telah di tentukan sebelumnya, seperti RS. Radjak Hospital Salemba, RS. Aria Sentra Medika Kedaung, RSUD Cibinong, RS. Anna Medika Bekasi dan RS. Bhayangkara Kelapa dua Brimob Depok.

Ini merupakan bentuk kepedulian KOSTER terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

“Dalam aksi sosial ini, Koster Indonesia bekerjasama dengan perusahaan industri cairan kesehatan PT. Wanjaya Selaras Sejahtera. Dimana pemiliknya adalah Bro Febri, salah satu anggota Koster Indonesia. Dia sangat mendukung aksi sosial yang dikerjakan oleh teman-teman anggota Koster Indonesia ini,” ungkap Beno.

Harapan dari teman-teman KOSTER agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, dan semua dapat kembali berjalan seperti biasanya layaknya sebelum Covid-19 terjadi.

Baca juga : BFCI Donasikan Masker Untuk Ojol

 

Text : andika          Pict by AlanBikers

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here