KYMCO AK550 EMANG MEWAHHH

0
8
views

AndikaDiego WordPress Kymcho AK 550 1

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Kymco AK550 sejatinya adalah skutik yang nikmat diajak touring, skutik yang enak jika dibawa untuk perjalanan yang agak jauh brayy, buat keluar kota. Karena memang Kymco AK550 ini didesign untuk perjalanan jauh atau touring bray. Sekilas jika diperhatikan, Kymco Ak 550 ini rada mepet ke Yamaha Tmax hehehe, ya bukan berarti ngikutin cuy, masing masing punya kelebihan dan juga kekurangan.

Kymco bukanlah pabrikan dari Jepun, Kymco adalah pabrikan yang besar di Taiwan, tetapi kalo ngomongin brand satu ini, ngak usah ragu sam kualitasnya, yahud cuy, bahkan brand skutik satu ini tergolong terkenal juga di Amerika maupun Eropa. Kymco AK550 ini memang tergolong masuk dalam kategori motor premium alias motor muahall. So nabung dulu dah kalo mau minang skutik satu ini hahayy.

AndikaDiego WordPress Kymcho AK 550 2

Bicara design mah ngak usah diraguin lagilah, kalo udah liat aslinya mah pasti bilang keren punya, premium abiss hahahaha, dengan 2 bentuk lampu besar dibagian depan dan sudah mengadopsi lampu LED, dan windshield memanjang keatas, yang pasti dapat melindungi rider dari terpaan angin secara langsung, dan membuat berkendara jadi lebih nyaman.

Dek dashboard luas, membuat posisi riding bisa lebih santai dan juga nyaman, dilengkapi model speedo meter perpaduan digital dan juga analog, stoplamp buritan belakang yang besar dengan perpaduan lampu LED, jadi terlihat apik. Bagasinya juga luas punya brayy, iyalahh motor beginian mana ada bagasinya kecit hahahaha.

AndikaDiego WordPress Kymcho AK 550 3

Sudah dilengkapi dengan KeyLess ignition system, sepertinya model KeyLess ini sudah mulai diterapkan pada banyak motor, dari mulai moge hingga mocil pun kini banyak yang menggunakan, memang lebih simple tapi hati hati remot hilang, bisa repot dah.

Dibekali mesin 550cc, 8 valve, DOHC liquid cooling system. Dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 53.5 ps, pada kitiran 7500 rpm, mampu menembus kecepatan 161 km/jam. Fuel Injektion dengan standard Euro 4. Wihhh buanterr brayyy, naek motor kecepatan 100 ajah rasanya udah deket banget sama sang pencipta, gimana 161 km/jam hahaha…makin berasa deket banget dah ahh.

AndikaDiego WordPress Kymcho AK 550 4

Memiliki rangka yang terbuat dari alumunium, otomatis bobot motor dapat dipangkas dan menjadi lebih ringan, gilak macam motor sport saja yah. Dilengkapi suspensi upside down (USD) pada bagian depan motor. Dengan technologi ABS untu pengereman, Kymco tandemkan new Generation Bosch Anti-lock Brakinng System, teknologi tersebut nantinya berkerja untuk memastikan putaran roda tidak akan terkunci sekalipun pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Yang menarik belt motor satu ini dibuat telanjang bray, alias dapat kita lihat secara langsung. Tujuannya adalah agar dapat meredam getaran saat motor berakselerasi. Untuk harganya sendiri kisaran 200 jutaan bray. Ahayyyy regane premium, ya emang motor premium yo regane sakmono. Monggo kalo memang tertarik sama matik touring satu ini, bisa kunjungi booth Kymco di PRJ, sebelum PRJ bubar hehehehe.

Tinggalkan Balasan