Kymco Like Colombo 150 Rilis di Taiwan, Akankah Masuk ke Indonesia?

0
209
views
Kymco Like Colombo 150 rilis di Taiwan, akankah masuk ke Indonesia? 

andikadiego.net – Taiwan. Kymco Like Colombo 150 rilis di Taiwan, akankah masuk ke Indonesia? Kymco akhirnya merilis generasi terbaru dari Kymco Like 150 yang diberi nama Kymco Like Colombo 150, pada hari Kamis (03/08).

Baca juga : Kymco GP 125, Review Singkat, Nyaman dan Bertenaga

Beberapa waktu lalu, Kymco sempat menampilkan sebuah trailer mengenai kehadiran skutik retro gacoannya ini bror. Hingga akhirnya Kymco merilis secara resmi Kymco Like Colombo 150.

Skutik ini nantinya tidak hanya diperuntukan bagi pasar Asia saja khususnya Taiwan bror, tetapi juga Eropa. Secara design Kymco Like Colombo 150 masih mempertahankan design khas dari seri ‘Like’ yang saat ini beredar, tetapi Kymco juga memberikan sentuhan terbaru di beberapa sisi dari skutik retronya tersebut.

Kymco Like Colombo 150 menggunakan basis dari Kymco Like S yang telah dijual dan di peruntukan bagi pasaran Eropa. Perubahan terlihat jelas pada design lampu depan, yang kini menggunakan sentuhan warna hitam guna mempercantik tampilan visualnya. Secara fisik tak ubahnya seperti Kymco Like 150 yang ada di Indonesia.

Inilah model speedometer Kymco Like Colombo 150, tidak lagi terlihat teknologi Noodo yang ada pada Kymco Like 150.

Nah, yang paling terlihat perubahannya adalah model speedometer Kymco Like Colombo 150 ini bror, jika pada Kymco Like 150 menggunakan model speedometer dengan hiasan membulat maka pada Kymco Like Colombo 150 tidak lagi menggunakan model membulat bror. Melainkan menggunakan model digital setengah lingkaran, bahkan sepertinya Kymco menghilangkan teknologi Noodo yang melekat pada Kymco Like 150.

Jika diperhatikan dengan seksama, Kymco Like Colombo 150 ini seperti penggabungan antara Kymco Like 150 dengan Kymco Like S 150.

Kymco Like Colombo 150 menggendong mesin 149 cc, 4V Tomahawk yang telah digunakan pada Kymco Racing King 150 dan G6, dengan tenaga maksimum dapat mencapai 13,2PS @ 8,500RPM.

Inilah beberapa pilihan warna yang ditawarkan oleh Kymco seperti putih, hitam, hijau dan biru.

Roda depan Kymco Like Colombo 150 menggunakan kaliper floating tiga piston yang telah menggunakan sistem CBS, dengan suspensi teleskopik. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan shokbreaker ganda 5 tingkatan yang dapat disesuaikan. Terdapat port USB 5V 2A yang terdapat pada kompartemen depan, sedangkan ruang penyimpanan atau bagasi di bawah joknya memiliki kapasitas hingga 20 liter.

Kymco memberikan 4 pilihan warna menarik bagi konsumen yang ingin memiliki Kymco Like Colombo 150. Warna-warna tersebut adalah putih, hitam, hijau dan biru. Adapun harga yang ditawarkan oleh Kymco untuk Like Colombo 150 adalah 95.000 TWD atau sekitar Rp 47 jutaan.

Nah, bagaimana untuk pasaran Indonesia, akankah Kymco menjualnya di Indonesia? mengingat saat ini Kymco tengah mulai berbenah untuk menjual produk-produk handalannya di Indonesia.

Belum dapat dipastikan kankah Kymco akan memboyongnya ke Indonesia guna menggantikan Kymco Like 150 yang saat ini tengah dijual oleh PT SMI.

Baca juga : Kymco GP 125 Siap Hadang Yamaha FreeGo, Apa Keunggulannya?

 

Text : andika           Pict by SUPERMOTO8 & Kymco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here