Kymco Luncurkan Tiga Produk Sekaligus, ini Baru Rajanya Motor Matik

226
views
Kymco F9, skutik listrik yang memiliki design out of the box, agar motor listrik tidak lagi dipandang sebelah mata.

andikadiego.net – Taiwan. Kymco luncurkan tiga produk sekaligus, ini baru rajanya motor matik. Bror, Kymco baru saja memberikan kejutan pada pecinta roda dua di dunia, khususnya untuk penyuka motor matik seperti saya ini.

Baca juga : Kymco Resmikan Dilernya di Bandung, Makin Dekat Dengan Konsumen di Jawa Barat

Kymco baru saja meluncurkan produk baru dikelas motor matik, kejutannya, tidak hanya satu motor, melainkan tiga motor sekaligus. Ketiganya adalah Kymco F9, Kymco DT X360 dan Kymco KRV.

Peluncurannya sendiri dilakukan di Taipei, Taiwan, pada Kamis (26/11). Mengusung tema ‘Time to Excite‘ ketiganya merupakan produk terobosan Kymco bagi pengendara roda dua diseluruh dunia. Ketiganya memiliki design luar biasa, out of the box lah menurut saya. Yang pasti tidak seperti brand-brand motor matik khususnya yang berasal dari Jepang, Kymco berani keluar dengan sesuatu yang baru. Pastinya untuk ‘Memenangkan Hati’ para penggemar Kymco diseluruh dunia.

“ide Memenagkan Hati ada di semua hal yang terdapat pada Kymco, di masa pandemiseperti sekarang ini. Setiap orang memiliki keinginan kuat untuk dapat hidup bahagia, dan kami sangat senang mempersembahkan produk terbaru KYMCO untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selama ini belum terpenuhi,” ungkap Allen Ko selaku Presiden Direktur Kymco Global.

Kymco DT X360, skutik Maxi dari Kymco yang memiliki design matik Crossover cocok untuk penyuka petualangan.

Langsung saja kita kupas satu persatu skutik terbaru Kymco ini. Pertama adalah Kymco F9 bror.

Kymco F9 merupakan skutik bertenaga listrik yang memiliki design revolusioner, modelnya cukup nyeleneh tidak seperti motor listrik yang telah beredar dipasaran bror. Karena memang tujuan diciptakannya Kymco F9 adalah untuk memberikan pengalaman berkendara terhadap motor listrik yang selama ini mungkin masih dipandang sebelah mata.

Lalu ada Kymco DT X360, salah satu skutik maxi Kymco yang memiliki design layaknya skutik adventure, karena modelnya yang tidak seperti skutik Kymco pada umumnya dimana skutik Kymco biasanya berdesign skutik jalanan. Skutik ini memang diciptakan untuk para penyuka petualangan, cocok nih untuk yang suka touring.

Dan yang terakhir adalah Kymco KRV, secara design skutik ini terlihat seperti skutik Kymco lainnya yang di design untuk digunakan harian pada umumnya. Gesit, efisien serta mudah dan nyaman untuk digunakan. Nah, yang unik dari skutik ini adalah pada bagian CVT-nya bror, belt penggeraknya berada diluar alias terlihat dengan mata telanjang. Edyan, berani banget yah Kymco, apa gak takut kotor ya.

Sepertinya tinggal menunggu waktu saja kapan ketiga skutik tersebut akan menyapa penggemarnya di Tanah Air Indonesia yang kita cintai ini. So, sepertinya harus sedikit bersabar ya bror.

Kymco KRV salah satu matik Kymco yang memiliki design ciamik, cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga : Kymco X-Town 250 Ketambahan 2 Warna Baru, Makin Keren Bror

 

Editor : andika          Pict by Kymco Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here