KYT Vendetta, Kurang Bersahabat Untuk Mereka Yang Berkacamata

550
views
KYT Vendetta, kurang bersahabat untuk mereka yang berkacamata. 

andikadiego.net – Jakarta. KYT Vendetta, kurang bersahabat untuk mereka yang berkacamata. KYT saat ini telah menjadi salah satu brand helm yang mendunia, apalagi banyak pembalap telah menggunakan merek helm lokal satu ini. Nama-nama seperti Aleix Espargaro , Jaume Masia, Augusto Fernandez, Xavi Vierge dan beberapa nama lainnya yang berkiprah di kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Baca juga : Pasang Chinguard Helm INK MF1 di Nolan N43 Ncom Classic

Nah, kebetulan saya memiliki salah satu helm hasil produksi PT Tarakusuma Indah yang menjadi produsen dari helm KYT. Helm yang saya miliki adalah KYT Vendetta,  helm yang juga digunakan oleh salah satu pembalap motor MotoGP asal tim Aprilia Gresini MotoGP, yaitu Aleix Espargaro.

Helm KYT Vendetta saya dapatkan hasil pemberian Pak Jun selaku pemilik dari Suzuki Galaxy, yang berada di Kota Bekasi. KYT Vendetta yang saya miliki sejatinya merupakan helm hadiah pembelian satu unit motor sport Suzuki GSX-R150. Spesial untuk saya geretong, tanpa harus membeli Suzuki GSX-R.

Secara fisik helm KYT Vendetta terlihat cukup keren, helm full face dengan gaya kekinian dan memiliki bentuk leher melengkung layaknya helm premium AGV. Helm ini cukup ringan untuk saya bobotnya sekitar 1.5 Kg saja. Terdapat ventilasi udara di area moncong, di atas kening dan bagian shape belakangnya. Sudah menggunakan flat visor, dan adanya kaca hitam tambahan atau double visor.

Helm KYT Vendetta merupakan helm yang juga digunakan oleh pembalap motor MotoGP dari tim Aprilia Geresini, Aleix Espargaro.

Busa dalamnya cukup empuk dan padat, ketika digunakan busa helm terasa  pas dengan tekstur wajah penggunanya bahkan terasa nyaman di kepala.

Tetapi sedikit bermasalah dengan mereka yang berkacamata seperti saya, agak sulit memasukan gagang kacamata karena busa yang ketat menempel di pipi. Sepertinya helm ini memang tidak diperuntukan bagi pengguna berkacamata, ini pendapat pribadi saya lho.

Over all helm ini cukup worth it untuk dimiliki, salah satu helm full face dengan harga di bawah satu jutaan tapi memiliki model kekinian.

Baca juga : Bimola Perkenalkan Helm Bermotif Gundam, Berasa Jadi Gundam Pilot nih

Text : andika          Pict andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here