Launching Regional All New Honda BeAT Bersama Wahana

0
121
views

andikadiego.net – Jakarta. Pada Sabtu (1/2) berlokasi di Cibubur Junction, Cibubur, Jakarta Timur, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan re-launching regional All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Skutik yang menjadi idola remaja saat ini telah terjual sekitar 175.200 unit (all Series) sepanjang tahun 2019 lalu. Kini All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street hadir kembali dengan membawa penyegaran. Namun tetap mempertahankan bodi ramping yang memang telah menjadi ciri khas Honda BeAT selama ini.

Menurut Ario selaku Head of Marketing Wahana mengatakan, dengan ragam perubahan tekhnologi serta fiture yang dimilikinya, Wahana cukup optimis All New Honda BeAT series akan dapat diterima konsumen Jakarta maupun Tangerang.

“Kami cukup yakin bahwa kedua produk ini akan kembali menjadi primadona, juga menjadi kendaraan yang menemani aktifitas sehari-hari,” ujar Ario.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Tinggalkan Balasan