Launching Triumph Bonnaville T120 Limited Edition

andikadiego.net – Jakarta. Triumph merupakan perusahaan sepeda motor asal Inggris, yang sudah berdiri sejak tahun 1902. Pabrikan ini banyak menelurkan produk produk ikonik seperti Triumph Bonnaville, Triumph Speed Triple hingga Triumph Tiger. Triumph dapat memproduksi motor hingga sekitar 66.000 unit dalam setahunnya, dan memiliki setidaknya lebih dari 620 dealer.

Di tahun 2019 ini, Triumph kembali memperkenalkan 2 produk andalannya, keduanya adalah Triumph Bonnaville T120 Ace dan Triumph Bonnavile T120 Diamond.

Keduanya diproduksi hanya dalam jumlah terbatas, alias limited edition. Untuk Bonnaville T120 Ace, Triumph hanya memproduksinya sebanyak 1.400 unit saja untuk seluruh Dunia. Sedangkan untuk Bonneville T120 Diamond hanya diproduksi sebanyak 900 unit saja.

Untuk versi T120 Ace, di Indonesia hanya ada 3 unit saja. Sedangkan untuk versi Diamond hanya tersedia 2 unit saja di Indonesia. Variant ini di produksi untuk merayakan atau mengenang sebuah tempat yang menjadi tempat hangoutnya para bikers di London Inggris, yang bernama Ace Cafe.

Triumph sendiri saat ini berada di bawah naungan PT. GAS Motorcycles Indonesia, kedua unit ini dijual dengan harga Rp. 495 juta off the road.

Untuk konsumen yang membeli Triumph Bonnaville baik itu T120 Ace ataupun T120 Diamond makan berhak mendapatkan helm exclusive, dan setiap unit edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan sertifikat kepemilikan bernomor yang ditandantangani oleh Nick Bloor selaku CEO dari Triumph.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here