Layanan Free Pick-Up Service Dari PT Piaggio Indonesia

3
111
views
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Free Pick-Up Service Piaggio Vespa Selama Masa #DiRumahAja.

andikadiego.net – Jakarta. Meluasnya kasus Covid-19 atau Virus Corona telah membuat Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat untuk tetap berada #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing).

Sehingga akhirnya berbagai aktifitas di luar rumah-pun menjadi terhambat, bahkan untuk pergi ke Bengkel sekedar melakukan servis rutin menjadi momok yang sedikit menakutkan.

Baca juga : Piaggio Berikan Update Terbaru Untuk Medley 125

Namun kini PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 – 15 April 2020 sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DirumahAja.

Layanan premium ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis. Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Nantinya unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan, lalu setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis.

Baca juga : Ini Dia Produk Terlaris Piaggio Vespa Di Tahun 2019

 

Editor : andika          Pict by andikadiego

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here