Layanan Peduli Banjir Wahana Honda, 4 Hari Dibuka Layani Hingga 697 Motor

52
78
views

andikadiego.net – Jakarta. PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer dari Honda di Jakarta dan Tangerang, pada tanggal 2-5 Januari lalu membuka pelayanan siaga banjir. Dalam waktu 4 hari 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) telah menerima sebanyak 697 motor.

Jumlah yang cukup banyak, karena memang sejak tanggal 1 Januari lalu beberapa lokasi di Jabotabek terkena dampak dari bencana banjir yang melanda.

Itulah yang melatar belakangi PT Wahana Makmur Sejati kemudian membuka pelayanan posko siaga banjir. Untuk para konsumen Honda yang menjadi korban banjir mendapatkan kemudahan serta keringanan saat melakukan servis motor. Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan langsung mendapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir, jempolan deh nih Wahana.

“ Kita akan melihat kondisi Jakarta seperti apa kedepannya, jika masih terus diguyur hujan dan banjir kembali terjadi, saya rasa  kita akan memberikan servis gratis untuk konsumen kita yang terkena dampak banjir,” ungkap Evi Haryadi selaku Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group.

Dari jumlah 697 motor, presentase paling banyak adalah dari motor matik, sedangkan derah yang paling banyak terkena dampaknya adalah Jakarta Timur serta Tangerang. Hingga saat ini belum ada laporan Motor Gede (MOGE) Honda yang terkena dampak dari banjir di Jakarta beberapa waktu lalu.

52 KOMENTAR

  1. layanan yang kayak gini nih yang sekarang sedangn sangat dibutuhkan masyarakat
    kalau bisa sih, dilihat kondisi ekonomi ridernya kalau dalam katagori miskin harusnya gratis

Tinggalkan Balasan