Mau Beli Qooder, Sekarang Bisa Dicicil Lho

3
147
views

andikadiego.net – Jakarta. PT Geforce Republik selaku pemegang merek Qooder beberapa waktu lalu Di sini telah meluncurkan Qooder, skutik beroda empat yang cukup unik.

Qooder sendiri berasal dari Swiss namun produksinya dilakukan di Taiwan. Skutik beroda empat ini menjadi yang pertaman di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Motor ini dipersenjatai oleh mesin dengan kapasitas 399 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan. Mampu menghasilkan tenaga hingga 32,5 HP pada 7.000 RPM, serta memiliki torsi puncak sebesar 38,5 Nm pada putaran 5.000 RPM.

Yang menarik, Qooder telah dibenamkan teknologi HTS atau Hydraulic Tilting System. Sistem suspensi yang dapat bergerak secara independen naik turun saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Nah kabar gembira untuk konsumen yang tertarik untuk membali unit Qooder, saat ini konsumen dapat membeli melalui skema mencicil atau istilahnya sistem kredit.

Dikutip dari 100kpj.com menurut Jose Rizal, Head Marketing PT GeForce Republic, Qooder saat ini bekerja sama dengan Pegadaian bagi konsumen yang ingin memiliki skutik beroda empat tersebut dengan cara dicicil.

Dengan uang muka minimal sebesar 20 persen dengan tenor maksimal mencapai 3 tahun. Bagi konsumen yang serius dengan skutik asal Swiss ini, harus membayarkan booking fee sebesar 3 – 5 juta rupiah.

Beminat ? langsung aja sambangi diler Qooder yang berada di Jalan Lebak Bulus I No.62, RT 1/RW 1, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Source : 100kpj.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here