Mau Punya Skutik Premium Honda?, Nih Caranya

22
164
views
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mudahkan ‘impian’ konsumen Honda untuk miliki dua produk skutik premium Honda ADV150 dan PCX150.

andikadiego.net – Jakarta. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berikan program kemudahan bagi konsumen yang ingin meminang skutik premium Honda ADV150 atau PCX150 bror.

Dengan tagline ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini jadi jalan untuk ‘memuluskan’ keinginan konsumen tersebut dengan cara repeat order atau trade in.

Program khusus yang diberikan kepada konsumen repeat order atau trade in ini berlaku sepanjang Februrai hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit.

Selain itu Wahana juga menyiapkan jaket eksklusif untuk pembelian kedua produk tersebut, wih borong nih.

Hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda.

Menurut Olivia, Head of Marketing Wahana mengatakan, data penjualan kedua porduk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total  6.600 unit untuk ADV150 dan  37.500 unit PCX150 sepanjang 2019 silam.

“Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” ungkap Wanita cantik ini.

Caranya cukup mudah bror, untuk memiliki matik premium Honda ini. Promo repeat order dan trade ini berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda. Untuk info lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo ini langsung di  https://www.wahanahonda.com/promo/exclusive-offers-for-big-sscooters-lovers-special-cashback-11-million .

Nah kalo lu udah punya motor Honda sebelumnya, enak tuh langsung kunjungi dealer Wahana Honda terdekat, sikat bror.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

22 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here