MELIHAT DARI DEKAT HONDA AFRICAN TWIN 1000

 

andikadiego.net – Jakarta. Beberapa waktu lalu, AD hadir di event yang diadakan oleh Adira finance, dimana event ini diselenggarakan di Pondok Indah 2. Di event ini, ada beberapa atpm yang memajang motor motor premiumnya, sebut saja Piaggio, KTM, Harley Davidson, Mv Agusta hingga Honda.

Honda memajang 2 buah motor besarnya, yaitu Honda CBR 1000 Fireblade dan Honda African Twin 1000. Nah untuk kali ini, AD akan membahas si sosok African Twin 1000 berwarna putih yang dipajang arena event tersebut.

Pertama tama, saat melihat motor ini, si African Twin ini, sosok nya menjulang tinggi dan besar. Cirikhas motor adventure, dual purpose, jadi mau diajak jalan di jalur aspal hayoo, mau diajak jalan yang tanah, hayoo. Dengan dua headlamp menghias untuk bagian penerangan, dan dilengkapi dengan wind screen yang tinggi, otomatis nyaman tuh buat melancong naek si African Twin.

Dilengkapi juga sama body protector, dan engine guard, besi yang melindungi mesin dan juga body dari si African Twin. Sudah menggunakan suspensi Upside Down (USD), dan ada hand guardnya, untuk melindungi tangan dari benturan, saat mengendarai si African Twin.

andikadiego_net-AdiraFinance-01

Speedo meter African Twin ini sudah full LCD, jadi berasa liat gadget bro hahahaha. Mesinnya gede bingit, ya iyalah…..1000cc berpendingin cairan. Saat melihat sektor jok, jok nya berasa ngeliat sofa dirumah motif nya, biru biru gimana gitu, nyaman lah. Armnya belakangnya kekar, menghias bagian roda belakang, makin menambah kesan macho. Menggunakan velg jari jari, dibagian depan dan juga belakang.

Penggunaan lampu LED untuk depan dan juga belakang. Sudah dilengkapi electronic yang mumpuni, seperti mode berkendara, agar memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Sudah di lengkapi dengan dudukan box motor, untuk bagian belakang, atau top box, dan juga disamping kanan dan juga kiri.

Yang pasti, kenyamanannya memang di sesuaikan untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Wehhh yang demen touring mah boleh neh. Syaratnya…..dompet kudu tebel hahaha, salah satu moge adventure yang keren menurut AD. Honda African Twin 1000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here