Membuka Tahun 2021, Wahana Perkenalkan All New CBR150R

485
views
Membuka tahun 2021, Wahana perkenalkan All New CBR150.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Membuka tahun 2021, Wahana perkenalkan All New CBR150. Bror, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. Membuka awal tahun 2021 dengan memperkenalkan Honda All New CBR150R secara virtual di hadapan para awak media, blogger dan juga vlogger pada Jum’at (22/01) sebelum nantinya akan dirilis secara resmi pada Sabtu (30/01) mendatang.

Baca juga : Nih Rumus Aman Berkendara Motor ala Wahana Honda

Pada sesi perkenalan All New CBR150R, dihadiri oleh Head of Marketing Olivia W, Head of Quality and Technical, Dwi S, Head of Sales Part Main Dealer, Henry Tulus.

All New CBR150R mengusung model layaknya sebuah motor besar atau Big Bike, dengan tampilan agresif, seperti halnya pada Honda CBR250RR. Karena memang design motor 150 cc ini diturunkan langsung dari versi 250 cc-nya. Karena itu tampilan All New CBR150R terlihat mirip dengan Honda CBR250RR.

All New CBR150R akan didistribusikan kepada konsumen sekitar 2-3 minggu kedepan.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan yakin dengan kehadiran All New Honda CBR ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar sepeda motor sport full fairing. “Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan,“ jelas Edi dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (22/1).

Menurut Edi, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

  • Fitur All New CBR150R

Honda menyematkan beragam ‘evolusi’ yang dimulai dari desain hingga fitur khas motor sport  pada produk sport 150 cc-nya ini. enyematanPenggunaan lampu LED berdesain agresif menambah aura big bike terasa kental. Plus posisi berkendara yang condong kedepan juga akan suguhkan imajinasi pebalap.

Generasi terbaru dari Honda CBR150 ini menggunakan suspensi depan Up-Side Down (USD), yang disebut dengan istilah inverted front suspension. Serta telah disematkan salah satu tekhnologi motor balap yaitu Asist/Slipper Clutch, demi mencegah ban belakang slip akibat engine brake secara ekstrim.

Pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS) atau istilah akrabnya adalah lampu hazard. Fitur unggulan lain, yakni wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Juga speedometer digital yang membbuat motor ini terlihat makin racy.

Ditawarkan dalam 5 pilihan warna berbeda baik itu tipe non-abs maupun tipe abs.
  • Mesin All Ne CBR150R

All New CBR150R dibekali dengan kapasitas mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan mampu keluarkan tenaga maksimal 12,6 kW(17,1PS) pada 9.000 rpm ini, dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm. Percepatan 6 transmisi pada sektor mesin sanggup ‘lahap’ 0-200 meter dengan 10,6 detik dengan maksimal kecepatan hingga 127 km/jam.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R telah disematkan fitur suspensi Up-Side Down dan Assist/Slipper Clutch.

Baca juga : Yuk Ikutan Vocational Video Challenge 2020 Bareng Wahana Honda

 

Editor : andika          Pict by AHM and Wahana Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here