MENCOBA MOTOR LAWAS MEREK SANEX

andikadiego_sanken

Kemarin siang Rabu 14/3/2018, kebetulan ada kawan datang dari Cianjur kang Tatang uhuy, nah akhirnya beberapa kawan datang juga dan berkumpul di Nasi Gudeg Menggono, nasi gudeg oyey mantab coy. Saat itu AD liat sesosok motor misterius yang di bawa oleh Om Ance (pemilik bengkel GARASINYA ANCE).

Motor matik lawas berperawakan mungil tapi pas dinaikin ternyata gede juga. Mesinnya 150 cc, 2 tak mas bro. Ini motor lama tapi di tangan Om Ance, ini motor masih kinclong bener dah. Masih terawat euyyy…..dibekali velg 12 inch tapi dibalut ban lebar bingit dan ground motor ini ternyata tinggi juga braayy. Make velg 12 tapi groundnya tinggi eduunnn.

andikadiego_sanken 2

Riding positionnya cukup nyaman, tetapi untuk orang yang tinggi badannya seperti AD sekitar 150an cm, kemungkinan dengkul bakal berasa mentok ke bagian dek depan, kerena memang bagian dek nya tidak terlalu luas. Bagian jok juga tidak terlampau panjang, kayak naek piaggio vespa gitu dah hehehehe.

Yang menarik model lampu seinnya, unik tetapi modelnya cakep. Saat riding naik ini berasa cukup nyaman, ayunan suspensi juga berasa kayak naik vespa matik bro. Nah meskipun 150 cc 2 tak, tetapi larinya…..yahhh gitu hahayyy, ngk berasa lari wkwkwkwk, kalo kata salah satu member Address si antony, ini motor makenya mesin potong rumput wkwkwkwk. Asep yang keluar dari knalpot udah kayak mesin semprot nyamuk yang ade di komplek komplek hahahaha. Btw ini motor lumayan unik lah, gua kasih bintang 6.5 dah dari 10 uhuy. Thanks to Garasinya Ance…….

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here