MENGUJI KETANGKASAN BERKENDARA DENGAN SUZUKI NEX II

IMG-20180712-WA0062

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM РMelanjut artikel sebelumnya CITY RIDING SUZUKI NEX II, GOKIILLLL kamis 12/07/2018, AD mengikuti sesi test ride atau city riding dengan Suzuki Nex II. Perjalanan dari titik kumpul di Foodism kemang menuju Alam Sutra BSD Tangerang. Singkat kata setelah sampai di Alam Sutra, kawan kawan blogger rehat sejenak, sambil menikmati makan siang yang telah disediakan. Sambil menyimak pengarahan dari Mas ghani dan Pak Banggas Pardede.

Disana di Alam Sutra Tangerang selain bersantai, rehat sejenak, kawan kawan blogger juga disuguhi game yang menarik dan seru, yang pasti tawa kawan kawan semua pecah hahahaha, buka game stand up comedy loh, tetapi game ketangkasan berkendara dengan menggunakan Suzuki Nex II. Wajib menggunakan riding gear, seperti helm, jaket dan juga sepatu. Kawan kawan peserta game, diberikan kesempatan sebanyak 2 kali, pertama untuk mencoba dan kesempatan ke dua adalah kesempatan peserta mengikuti lomba.

IMG-20180712-WA0063

Disinilah tawa para rekan rekan blogger pecah, kelucuan tercipta diarena kontes ketangkasan. Ada rekan yang jago saat sesi percobaan, tetapi saat sesi test dimulai, malah banyak melakukan kesalahan. Ada yang malah membuat jalur sendiri, dan ada yang bawa motornya ngak karu karuan hahahaha. Di sesi ketangkasan ini nilai sempurna adalah 100 poin, kesalahan sekali saja, misalnya menjatuhkan con yang berdiri maka nilainya dikurang 10, menurunkan kaki juga nilainya dikurangi.

Nah yang memenangkan sesi test ketangkasan dengan Suzuki Address ini adalah Om Apip, Om Hendrik, Om iksan dan Om Rama. Disitu saya seharusnya menang, dengan perolehan poin sempurna 100, tetapi karena kesalahan kecil, dimana AD salah membedakan posisi masuk garis finish, alhasil AD di diskualifikasi…alamaaakkk, hadiah ngak pernah dapet, doorprice ngak pernah dapet, ehhh lomba aja musti diskualifikasi, apeessss dah ahhh. Tapi acara kemarin emang seru bingit dah…mantab Suzuki, dan selamat buat para pemenang…..AKU KAPAANNN…..

20180712_145214

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here