Mengunjungi Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung

0
62
views
Mengunjungi gedung Safety Riding Center milik DAM Honda, Bandung.

andikadiego.net – Bandung.   PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada rekan-rekan wartawan, bloger, vloger untuk dapat mengunjungi gedung Safety Riding Center, yang berada di kawasan Jl. Jend. H. Amir Machmud No.26, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (20/2).

Gedung yang memiliki luas keseluruhan 13.670 m2 ini, mempunyai fasilitas yang tidak main-main bror. Bahkan bisa dibilang salah satu yang sudah bertaraf Internasional, mungkin jadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Menurut Lerry Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, ini pertama kalinya kita mengundang langsung rekan-rekan wartwan, bloger dan juga vloger untuk dapat melihat langsung fasilitas Safety Riding Center yang kita miliki.

“Kami merasa memiliki komitmen untuk berbagi memberikan pengetahuan terkait dengan edukasi menggunakan kendaraan bermotor yang baik dan benar,” ungkap Lerry.

Terdapat ruang kelas teori dengan kapasitas hingga 30 orang, dan alat simulator berkendara.

Fasilitas-faslitas yang dimilikinya diantaranya adalah On road track, Off road track, lahan parkir, ruang kelas teori, ruang makan, locker room dan shower untuk pria maupun wanita, unit sepeda motor, perlengkapan riding gear, Mushola dan gudang penyimpanan.

Ruang kelas teori memiliki kapasitas hingga 30 orang, dimana peserta akan mendapatkan teori mengenai tekhnik-tekhnik berkendara yang benar hingga riding gear yang digunakan saat mengemudi. Dan terdapat simulator berkendara, sebelum peserta melakukan uji praktek secara langsung pada track On road atau Off road yang ada di gedung Safety Riding Center DAM.

Pada lapangan On road, peserta melakukan praktek berkendara secara langsung. Track On road sendiri dibuat sedemikian rupa seperti halnya di jalan raya sungguhan, terdapat rambu-rambu lalu lintas pada umumnya.

Sedangkan track Off road yang memiliki luas 480 m2, dibuat seperti halnya kompetisi motorcross yang terdapat rintangan di beberapa bagiannya.

Dam menyediakan sejumlah motor yang dapat digunakan untuk pelatihan Safety Riding mulai dari Honda CB150 Streetfire, Vario 150, Genio, CRF150 hingga Honda PCX 150.

Nah, gedung Safety Riding Center ini sesungguhnya belum dibuka secara resmi, dan akan diresmikan dalam waktu beberapa bulan kedepan, so tunggu aja bror.

Jadi beruntunglah rekan-rekan wartawan, bloger dan juga vloger, karena dapat mengunjungi fasilitas Safety Riding Center milik PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang berada di Bandung ini.

Fasilitas praktek On road yang terdapat di Safety Riding Center DAM Honda Bandung.

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here