Menyambut New Normal Black Motor Community Lakukan Touring ke Citorek

0
104
views
Menyambut New Normal Black Motor Community lakukan touring ke Citorek.

andikadiego.net – Jakarta. Menyambut New Normal Black Motor Community lakukan touring ke Citorek. Black Rider (Black Motor Community) BMC belum lama ini, mengadakan kegiatan touring menyambut New Normal nih bror.

Touring yang dilakukan dari tanggal 1-2 Agustus 2020 ini mengusung tema ‘Adventure Touring Citorek Lebak Banten’, dan berlokasi sesuai dengan tema acara yaitu negeri di atas awan, citorek, lebak, banten.

Bca juga : Suzuki Hayate Owners Club Lakukan Kopdar Wajib Bagi Seluruh Anggotanya

Black Rider BMC Jakarta Barat selaku panitia membuat acara ini bukan tanpa alasan, latar belakang hingga terlaksananya touring di awal bulan Agustus tersebut karena keinginan yang kuat untuk dapat melakukan toring bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama member. Dalam perjalanan touring kali ini BMC juga merasakan sensasi melewati jalur yang belum pernah dilewati sebelumnya bror, jadi pengalaman berharga nih untuk kawan-kawan BMC.

Turut bergabung pada kegiatan tersebut selain Black Rider BMC Jakarta barat, adapun kawan-kawan dari Big Black Jakarta, Combat jakarta barat.

Pada touring kali ini BMC memilih untuk melewati jalur baru yang sebelumnya belum pernah dilewati.

Adapun pada acara touring BMC diisi mulai dari persiapan touring, doa bersama yang memang wajib dilakukan saat akan melakukan perjalanan toring yang memang sudah menjadi kebiasaan komunitas motor di Indonesia. Lalu sambutan, silaturahmi hingga persiapan kepulangan kembali ke Jakarta.

“Smoga dngan touring advanture new normal citorek lebak banten bisa memper erat talisilahturahmi sesama member comunitas lain dan pengen dara lain serta selalu jaga kondisi tubuh agar tetap fit,” ungkap Ovan selaku penyelenggara kegiatan kali ini sekaligus pemegang divis kegiatan di BMC.

Yandi selaku divisi toruring juga menambahkan, “jaga selalu kondisi kendaran yg ingin menuju negri diatas awan citorek, lebak, banten, agar selalu aman di perjalanan dan tidak menyusahkan.”

Sebagai penutup Donal, divisi humas BMC mengatakan, “terima kasih untuk seluruh member Black Rider BMC Jakarta Barat, Big Black Jakarta dan Combat Jakatra Barat yang telah sudi berpartisipasi dalam acara touring adventure negri di atas awan Citorek, Lebak, Banten. Semoga pada acara berikutnya kita bisa menjelajah lagi jalur-jalur yang lebih extrim, terima kasih.”

Touring kali ini dilakukan pada tanggal 1-2 Agustus 2020.

Baca juga : Relawan Anak Bangsa Kembali Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako

 

Reporter : Ovan BMC          Editor : andika           Pict by Ovan BMC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here