Mercedes-Benz Berikan Pengalaman Menarik Untuk Calon Pelanggan

3
245
views
Mercedes-Benz berikan pengalaman menarik untuk calon pelanggan.

andikadiego.net – Jakarta. Mercedes-Benz berikan pengalaman menarik untuk calon pelanggan. Mercedes-Benz Indonesia kembali memberikan kesempatan bagi para pelanggan setia dan juga calon pelanggan untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz.

Baca juga : Diler Resmi Mercedes-Benz Lakukan Penerapan Prosedur Kesehatan

Acara ini dimulai sejak tanggal 4 – 11 September 2020 dan berlangsung di 3 lokasi berbeda yaitu, Pondok Indah Golf Driving Range, Damai Indah Golf PIK Driving Range dan CIlandak Marinir Driving Range.

Olahraga Golf memang memiliki ikatan tersendiri dengan brand Mercedes-Benz, hal ini tercermin dari ikatan asosiasi yang sangat kuat. Hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Bens mulai dari tanggung jawab, daya tarik serta kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik brand Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz sendiri memiliki ajang Golf bergengsi di dunia yang bernama Mercedes Trophy.

Selama acara berlangsung Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia selaku pegolf profesional di Indonesia akan hadir di ketiga lokasi tersebut, dan memberikan coaching clinic bagai mana cara bermain golf yang baik dan benar.

Penawaran menarik ini berlaku mulai dari tanggal 4-11 September 2020 di 3 lokasi berbeda.

Melalui kegiatan ini Mercedes-Benz juga menawarkan Free Membership QGolf selama satu tahun penuh serta Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class.

Mercedes-Benz V-Class dirancang untuk menjadikan perjalan yang lebih santai, rilex, style dan menawarkan kenyamanan maksimum bagi konsumennya. Mobil ini memiliki aspek-aspek serta daya tarik yang tinggi, dengan kapasitas yang dapatmenampung 7 orang penumpang.

Selain Mercedes-Benz V-Class, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan line-up lainnya bagi para penggemar Golf di Indonesia seperti, A-Class, C-Class, E-Class serta S-Class.

Bagi para pengunjung Swing and Drive With Mercedes-Benz tak perlu khawatir, karena Mercedes-Benz Indonesia menerapkan secara ketat aturan mengenai protokol kesehatan diantaranya dengan menerapkan Physical Distancing, menyediakan masker serta Hand Sanitizer, pengecekan suhu tubuh hingga memberikan cairan disinfektan untuk unit kendaraan test-drive sebelum digunakan pelanggan.

Melalui kegiatan Swing & Drive Mercedes-Benz juga menawarkan free membership QGolf.

Baca juga : Menilik Perjalanan Mercedes-Benz GLS

 

Editor : andika           Pict by Mercedes-Benz Indonesia

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here