Merestorasi Tampilan Suzuki Lets, Spesial Untuk Sang Istri

11
113
views
Merestorasi tampilan Suzuki Lets, spesial untuk istri tercinta.

andikadiego.net – Jakarta. Merestorasi tampilan Suzuki Lets, spesial untuk istri tercinta. Suzuki Lets adalah salah satu skutik yang memiliki tampilan ala skutik retro, lahir untuk dapat berkompetisi dengan kompetitor seperti Yamaha Fino dan Honda Scoopy.

Lets dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada pertengahan tahun 2012 paska kelahiran Suzuki Nex generasi pertama. Skutik retro Suzuki ini memiliki kubikasi mesin yang sama dengan Suzuki Nex generasi pertama, hanya fisiknya saja yang berbeda.

Baca juga : Suzuki Dukung Liga Kompas Gramedia

Memiliki bentuk serba membulat, bahkan model lampu belakangnya selalu dikaitkan dengan bentuk lampu belakang milik Suzuki Hayabusa 1300 cc. Namun sayangnya usia skutik retro Suzuki tersebut hanya bertahan setidaknya sekitar 2 tahun saja, dari tahun 2012 – 2014 hingga akhirnya Suzuki mendiscontinue skutik retro yang memiliki warna-warna unik itu.

Nah, salah satu pemilik skutik retro Lets 113 adalah Sandy Augustian Muchsin. Pria ramah yang memang menyukai produk-produk lansiran dari pabrikan berlambang S.

Ia membeli Suzuki Lets 113 pada tahun 2013 lalu, tapi Suzuki Lets miliknya bukanlah lansiran tahun 2013 melainkan unit tahun 2012 yang pertama keluar. Suzuki Lets miliknya memiliki warna asli merah dan hitam, tetapi kini warna aslinya telah berubah menjadi arna merah jambu (pink).

“Ya skutik ini emang gua peruntukan untuk istri, jadi biar warnanya cocok aja. Keliatan perempuan banget kalo warna pink gitu,” ungkap Sandy saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan (9/5).

Mempertahankan tampilan asli atau orisinalitas, karena memang untuk digunakan sang istri tercinta.

Sandy masih mempertahankan orisinalitas yang ada pada Suzuki Lets miliknya itu, perubahan hanya dilakukan pada bagian seperti spion yang menggunakan milik part aftermarket dan juga panel kontak lampu yang menggunakan milik Bajaj Pulsar, yang dapat menyala di bagian panelnya.

Untuk bagian bodi kasar atau kulit jeruk, Sandy menggunakan part bawaan milik Suzuki Lets yang telah disimpan sejak lama, sedangkan warna velg yang aslinya berwarna hitam di labur dengan menggunakan warna semi gold.

Tampilannya makin terlihat mempesona, kental dengan aura feminim. Karena memang skutik 113 cc ini diperuntukan bagi istri tercinta.

Baca juga : Di Rumah aja Bisa Dapet Hadiah Dari Suzuki, Begini Caranya

 

Text : andika          Pict by andikadiego

 

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here