Mio M3 Kebagian Warna Baru, Segini Harga Barunya

66
views
Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty, Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia.
oli wolf

andikadiego.net – Jakarta. Mio M3 kebagian warna baru, segini harga barunya. Gaes, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali merilis produk barunya, jika sebelumnya Yamaha Freego mendapatkan sentuhan warna baru. Kini Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.

Baca juga : Freego Ketambahan Warna Baru, Harga Mulai Dari 19 Jutaan 

Yamaha berikan sentuhan modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Mio M3 125 kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750 juta OTR Jakarta.

Text : andika          Pict by Yamaha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here