Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Terbaru Fighter FN61FL HD

0
80
views
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan varian baru Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6x2).

andikadiego.net – Jakarta. Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan varian baru Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6×2) chassis panjang.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menghadirkan unit lain yaitu Fighter FN61FL (6×2) dan truk elektrik eCanter.

Alcoa Wheels Dura-Bright, Resmi Dijual di Indonesia

Peluncuran unit-unit terbaru tersebut sebagai jawaban atas kebutuhan pasar akan kendaraan yang bertenaga, dimensi lebih besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga. Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter, menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4% di Januari 2019 ke 28.3% di Januari 2020,” ungkap Atsushi Kurita, President Director of KTB.

KTB juga memanfaatkan momentum ini untuk memajang eCanter, untuk mensosialisasikan kecanggihan teknologi truk elektrik. eCanter sepenuhnya beroperasi secara elektrik, tidak mengeluarkan gas buang, bebas kebisingan dan getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan.

Tahun ini Mitsubishi Targetkan Penjualan Hingga 46,900 Unit

 

Editor : andika         Pict by andikadiego

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here