Mitsubishi Pajero Club Indonesia Resmi Dideklarasikan

0
106
views
Mitsubishi Pajero Club Indonesia Secara Resmi Mendeklarasikan Dirinya.

andikadiego.net – Bogor. Komunitas mobil Mitsubishi Pajero melakukan perayaan atas keberadaannya dalam kancah dunia  otomotif nasional khususnya dikalangan komunitas dan club mobil di Indonesia dalam acara ‘Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI).’

Deklarasi berdirinya Komunitas ini diadakan di Lor In Hotel, Sentul, Bogor, pada Sabtu (29/2). Secara legal, MPCI telah diresmikan pada (20/2) atas inisiasi dan kesepakatan 9 orang foundernya. Mereka adalah Toto Dirgantoro, Toto Suprianto, Agus Suprianto, Ruder, Leo, Petrus, Reza, Ato, Sutoto AB.

Pada kegiatan tersebut terpilihlah Ruder yang didaulat untuk menjadi Ketua Umum MPCI, hadir pada acara tersebut perwakilan dari para sponsor, jurnalis media otomotif online, dan beberapa komunitas mobil seperti  FORCI Indonesia, GT Radial, MAXXIO (GranMax Luxio) Club Indonesia-Chapter Bekasi.

“Dengan terselenggaranya deklarasi MPCI hari ini (Sabtu), kami berusaha menjadi trendsetter dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.Tentunya bekerjasama dengan badan-badan sosial lainnya,” pungkas Ruder, selaku Ketua Umum MPCI.

MPCI sendiri saat ini telah memiliki setidaknya 4 chapter yang tersebar dibeberapa wilayah, diantaranya Chapter Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Surabaya (Jawa Timur).

MPCI sendiri sudah diresmikan pada 20 Februari 2020 (20/02/2020) atas inisiasi dan kesepakatan bersama dari 9 orang founder.

Selanjutnya akan ada 2 chapter yang bersiap untuk diresmikan, Chapter Bandung (Jawa Barat) dan Medan (Sumatera Utara). Komunitas ini memiliki sekitar 500 member yang tersebar di beberapa chapter.

Menurut Ruder ada beberapa langkah yang akan dilakukannya dalam menjalankan kegiatan MPCI ini, diantaranya adalah dengan melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

“Kami berusaha menjadi trendsetter dalam setiap kegiatan yang kami lakukan khususnya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan seperti contohnya pemberian bantuan kepada korban bencana alam dalam berbagai bentuk yang kami punya. Sudah barang tentu  kami akan bekerjasama dengan badan-badan sosial dan kami juga tetap akan menggandeng para sponsor kami, dan kami sudah mempersiapkan hal itu” tukas Ruder mengakhiri.

 

Reporter : SonyWibz       Text : SonyWibz      Editor : andika      Pict by SonyWibz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here