Moto Guzzi V100, Bakal Bikin Kejutan di Milan Auto Show 2021

Guna merayakan hari jadinya yang ke-100, Moto Guzzi siap menghadirkan produk terbaru mereka V100 Mandello.

andikadiego.net – Italia. Moto Guzzi V100, bakal bikin kejutan di Milan Auto Show 2021. Gaes, tahun ini Moto Guzzi tengah merayakan hari jadinya yang ke-100, oleh karena itu. Guna merayakan hari jadinya yang ke-100, Moto Guzzi siap memperkenalkan produk terbaru mereka lewat V100 Mandello. Rencananya motor ini akan diperkenalkan pada ajang Milan Auto Show 2021, yang akan berlangsung pada 23 November 2021.

Baca juga : Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 Bersama Moto Guzzi

Moto Guzzi V100 Mandello memiliki design yang cukup unik. Penggabungan antara sport dan juga Touring. Seperti Aprilia Tuono, yang mana bagian setang tidak menyatu dengan lampu utama. Jadi ketika setang berbelok kekanan atau kekiri, lampu utama tidak ikut berbelok dan hanya mengarah ke depan saja. Seperti ciri khas motor Touring pada umumnya.

Dibekali dengan mesin V-twin menyamping memiliki kapasitas mesin sekitar 1.050 cc, liquid-cooled DOHC, EURO 5 dan di perkirakan dapat memuntahkan tenaga hingga 115 Hp.

Menggunakan suspensi depan Up-Side Down (USD) serta pengereman double cakram dari Brembo. Moto Guzzi V100 Mandello mengaplikasi lengan ayun model tunggal (Single Arm). Pada bagian belakang, V100 menggunakan shockbreaker horizontal untuk menopang kenyamanan saat berkendara.

Moto Guzzi V100 Mandello rencananya akan diperkenalkan saat ajang Milan Auto Show, pada bulan November 2021 ini.

Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh Moto Guzzi V100 diantaranya Electronic Control Unit, Lcd Instrument Cluster (Speedmeter Digital). Electric Windscreens, ketika kecepatan motor semakin tinggi maka ketinggian windscreen akan berubah secara otomatis.

Nah, motor ini akan mulai diperkenalkan saat gelaran Milan Auto Show pada bulan November mendatang. Menarik juga nih Moto Guzzi V100 Mandello, mungkinkah PT Piaggio Indonesia akan memboyong motor ini tanah air. Seperti saat Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V85 TT mengaspal di Indonesia, kita tunggu saja kelanjutannya gaes.

Baca juga : Moto Guzzi Mejeng Di Mall Kota Kasa Blanka

 

Text : Supermoto8         Edit by andika         Pict by Supemoto8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here