MotoGP Amerika Diundur Hingga November 2020

3
84
views
MotoGP Amerika akhirnya diundur hingga bulan November 2020.

andikadiego.net – Jakarta. Lagi-lagi gelaran MotoGP harus diundur dikarenakan wabah Covid-19 atau Virus Corona bror.

Gelaran MotoGP Amerika yang sekiranya akan berlangsung di tanggal 3-5 April mendatang, akhirnya diundur hingga 13-15 November 2020 yang otomatis mengharuskan GP Valencia terpaksa harus memundurkan jadwal menjadi tanggal 20-22 November.

Thailand Tunda Penyelenggaraan MotoGP,

Keputusan ini terpaksa diambil oleh FIM, IRTA dan juga Dorna karena melihat situasi belakangan ini terkait Virus Corona yang menyebabkan adanya pembatasan perjalanan di beberapa negara.

Seperti yang sudah terjadi saat GP Qatar minggu (8/3) atau senin (9/3) dini hari lalu, di mana kelas MotoGP telah ditiadakan di karenakan peraturan pembatasan kunjungan kenegara lain dan adanya sterelisasi yang harus dilakukan selama 14 hari.

Bagitupula dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah Thailand, mereka terpaksa menunda GP Thailand yang seharusnya berlangsung setelah GP Qatar, kini harus berpindah ke bulan September 2020.

Jadwal MotoGP masih dapat berubah-ubah, terlebih dikarenakan Virus Corona yang saat ini tidak dapat diduga bagaimana kedepannya nanti. Nah berikut jadwal MotoGP terbaru yang telah dikeluarkan oleh Dorna bror :

Jadwal MotoGP terbaru yang telah dikeluarkan oleh Dorna hingga akhir tahun 2020.

MotoGP Qatar Dibatalkan, Dampak Dari Virus Corona

 

Text : andika         Editor : andika         Pict by MotoGp.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here