Motor Besar Club Indonesia Sambangi Kota Tegal, Nah Ada Apa Gerangan?

1
125
views
Motor Besar Club Indonesia sambangi Kota Tegal, nah ada apa gerangan?

andikadiego.net – Tegal. Motor Besar Club Indonesia sambangi Kota Tegal, nah ada apa gerangan? Suatu klub atau komunitas haruslah memiliki regenasi dalam kepengurusannya, tujuannya adalah agar komunitas tersbut tetap eksis berdiri setiap tahunnya.

Salah satunya adalah Motor Besar Club (MBC) Indonesia yang membentuk kepengurusan MBC chapter Tegal, Sabtu (6/6), berlokasi di Grand Dian Hotel Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Baca juga : Peduli Tenaga Medis, MBC Indonesia Gelar Baksos

Pengurus terbaru ini didaulat untuk menggantikan pengurus lama, dan akan memgang jabatan tersebut mulai dari tahun 2020 – 2023. Meskipun ditengah pandemi Covid-19, mereka tetap penuh semangat dan optimis menggelar acara tersebut.

Turut hadir didalam acara ini perwakilan Dewan Pengurus MBC Indonesia yang dipimpin langsung oleh Sekjen MBC Indonesia Rian.

Acara didahului dengan menyannyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta, lalu beberapa sambutan dari pengurus yang hadir, serta prosesi pelantikan pengurus MBC Tegal periode 2020-2023.

Dalam sambutannya, Rian berpesan agar para bikers anggota MBC Indonesia agar selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah atau kegitannya agar diberikan keselamatan dan keberkahan lalu jangan lupa hormati sesama pengguna jalan lainnya serta jangan sombong tetap rendah hati, meski anggota MBC Tegal ada Perwira Polisi.

Pengurus terbaru ini didaulat untuk menggantikan pengurus lama, dan akan memgang jabatan tersebut mulai dari tahun 2020 – 2023.

“Saya sangat mengharapkan MBC Tegal yang bermarkas di kota bahari nan indah dan penuh sejuta senyum dipagi hari ini nantinya akan siap menggelar even biker berskala Nasional atau Internasinal. Indahnya kota Tegal ini harusnya jangan hanya sekedar untuk transit para bikers, tapi bisa tinggal lebih lama atau menginap agar juga bisa menikmati indahnya kota Tegal dimalam hari,” ungkap Rian.

Sementara itu, sebagai Ketua MBC Tegal yang baru Bro Sigit yang juga dokter ini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota MBC Indonesia all chapter dan partisipan lainnya baik yang hadir, maupun yang tidak bisa hadir yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para bikers lainnya dari Tegal, Brebes dan Pemalang yang telah menyempatkan hadir meramaikan acara sederhana kami ini. Semoga kedepannya nanti MBC Tegal semakin solid dan bertambah kompak,” tutup Sigit.

Acara ini berlangsung di Grand Dian Hotel Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Baca juga : National Rally MBC 2019, Eksplor Objek Wisata Alam

 

Reporter : Alan Bikers          Editor : andika         Pict by Alan Bikers

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here