Motor Suzuki Kini Dilengkapi Perangkat Bluetooth, Tapi…

462
views
Motor Suzuki kini dilengkapi perangkat Bluetooth, tapi.
oli wolf

andikadiego.net – India. Motor Suzuki kini dilengkapi perangkat Bluetooth, tapi. Suzuki Motorcycle India (SMI) baru saja merilis Suzuki New Access 125 dan Suzuki New Burgman Street 125 dengan konsol digital berkemampuan Bluetooth.

Baca juga : Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition, Makin Kece Bror

Suzuki Motorcycle India melakukan Peluncuran yang dilakukan secara digital pada hari Rabu (07/10). Ini merupakan tekhnologi mutakhir dimana rider dapat mengkoneksikan ponsel dengan konsol yang terdapat pada motor Suzuki seperti New Access 125 dan New Burgman Street 125.

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada konsol tersebut seperti petunjuk untuk berbelok kekiri atau kekanan, tampilan adanya telephone yang masuk, pesan singkat (SMS), WhatsApp, perkiraan waktu kedatangan, peringatan batas kecepatan hingga kapasitas baterai ponsel.

Koichiro Hirao, Managing Director, Suzuki Motorcycle India mengatakan, bahwa ia sangat senang memperkenalkan All New ACCESS 125 dan BURGMAN STREET dengan konsol digital berkemampuan Bluetooth yang dapat dipasangkan dengan ponsel Anda. Teknologi yang dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan muda masa kini, yang selalu ingin tetap terhubung tetapi tidak ingin mengorbankan keselamatannya dengan menggunakan ponsel saat mengendarai kendaraan roda dua.

“Kami di Suzuki Motorcycle India berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi generasi berikutnya yang inovatif untuk menambah nilai pada pengalaman berkendara pelanggan secara keseluruhan. Suzuki ACCESS 125 dan BURGMAN STREET telah menjadi salah satu skuter terlaris di segmennya masing-masing, yang dikenal dengan performa dan fiturnya. Kami yakin bahwa model baru dengan konsol digital berkemampuan Bluetooth®akan meningkatkan kepercayaan pelanggan pada merek, sebagai hasil dari mendapatkan fungsi tambahan yang berguna dan menarik,” ungkap Koichiro.

Fitur Bluetooth Suzuki Ride Connect saat ini baru ada untuk pasar India saja bror, belum untuk pasar Indonesia, sayang sekali.

Cara mengaplikasikannya cukup mudah, tinggal mengunduh aplikasi ‘Suzuki Ride Connect‘ dari Google play store, jika sudah diunduh maka aplikasi Suzuki Ride Connect siap dikoneksikan dengan fitur Bluetooth yang ada pada Suzuki New Access 125 dan Suzuki New Burgman Street 125.

Nah, kedua produk skutik Suzuki tersebut akan mendapatkan up-date warna baru, untuk New Suzuki Access 125 tersedia warna Metallic Royal Bronze (New Color) Matte Blue (New Color) Metallic Matte Black No.2 Pearl Mirage White. Sedangkan Matte Blue (New Color) Metallic Matte Fibroin Gray Pearl Mirage White Metallic Matte Black No. 2 Metallic Matte Bordeaux Red untuk New Suzuki Burgman Street 125.

Namun, sayangnya fitur Suzuki Ride Connect saat ini hanya tersedia untuk pasar India saja bror, belum untuk Indonesia. Tapi biasanya setelah India baru menyusul ke Indonesia, semoga.

Baca juga : Suzuki Endurance Racing Team, Sabet Juara Ketahanan, Bukti Suzuki Bukan Motor Kaleng-kaleng

 

Text :  andika          Source : Suzuki Motorcycle India    

Pict by indianautosblog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here