Mulai Aktif, Komunitas Honda Gelar Kegiatan Positif

Honda Bikers Land ini juga akan digelar dengan skala nasional sehingga keakraban antar komunitas Honda di Indonesia dapat terjalin lebih baik lagi.

andikadiego.net – Jakarta. Mulai aktif, komunitas motor Honda gelar kegiatan yang positif.

Gaes, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar pertemuan secara unik di kawasan Bambu Apus Jakarta Timur, dengan mengusung tema Honda Bikers Land Regional.

Baca juga : Wahana Luncurkan Honda CB150X Secara Virtual

Kegiatan yang diselenggarakan tergolong cukup unik, karena tak sekedar konvoy, kegiatan kali ini juga mewajibkan peserta tampil elegen dan keren dengan mengenakan setelan jas, jaket kulit atau kemeja lengkap dengan dasi.

“Semangat positif kami terkait terus membaiknya pandemi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, beberapa kegiatan komunitas mulai aktif selama libur panjang pandemi,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti  sharing modifikasi, pembahasan isu hangat perhelatan MotoGP di Mandalika hingga acara hiburan berupa penampilan band akustik.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu mendukung beragam kegiatan positif komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Sejak pertengahan awal tahun lalu hingga acara ini terlaksana, seiring menurunnya jumlah penyebaran Covid-19, beragam acara tatap muka dilakukan mulai dari kegiatan city rolling, membangkitkan lokasi pariwisata hingga aksi sosial terus dilakukan.

Baca juga : Wahana Ajak Komunitas Kunjungi Lokasi Wisata

Edit : Andika             Pict by Wahana Honda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here