Nih Bracket Box Untuk Suzuki Nex Dan Suzuki Skywave

43
242
views

andikadiego.net – Jakarta. Pada Rabu (15/1), pemilik akun Youtub Faiz Proleevo atau Proleevo Motovlog baru saja meluncurkan produk bracket yang di peruntukan bagi motor Suzuki Nex dan Suzuki Skywave. Peluncuran produk Proleevo (PLV) dilakukan di Studio Inside Production / Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Banten, Jawa Barat.

Ini merupakan inisiatif Faizzi atau yang akrab disapa Faiz untuk membuat bracket bagi produk Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave. Karena sulitnya mencari part after market terlebih setelah PT Suzuki Indombil Sales (SIS) tak lagi menjual produk bracket Suzuki Genuine Part (SGA) yang diperuntukan bagi Suzuki Nex.

Nah yang menarik, produk ini sejatinya memang diciptakan untuk dipasang pada Suzuki Nex, namun karena memiliki dudukan yang sama dengan Suzuki Skywave pada akhirnya produk ini sekaligus dijual untuk memenuhi kebutuhan pengguna matik Suzuki 125 cc tersebut.

Proses produksinya dilakukan melaui proses welding, dibantu dengan JIG dan Fixture agar presisi. Proses pewarnaan menggunakan powder coating warna hitam.

“Saya ingin agar para pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun dengan harga terjangkau tentunya,” ungkap Faizzin atau akrab disapa Faiz selaku Pemilik dari Brand Proleevo (PLV) bracket.

PLV memiliki dua jenis bracket yang ditawarkan, Long PLV dan Small PLV. Untuk versi Long PLV memiliki 4 buah dudukan baut, dua di belakang dan 2 di samping kiri kanan bodi yang membuatnya semakin kokoh saat digunakan. Sedangkan untuk versi Small PLV, bracket hanya menggunakan 2 buah baut sebagai dudukannya. Dan produk Small PLV ini memang lebih cocok disunakan oleh Suzuki Skywave.

Bandrol harga yang diberikan oleh Faizzin adalah Rp 175 ribu untuk Small PLV dan Rp 190 ribu untuk Long PLV.

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat langsung menginjungi proleevostore.com atau via market place dengan nama toko Proleevo Store.

 

 

43 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan