Nih Motor Listrik Yang Cocok Untuk Penggemar Hello Kitty

0
47
views
Nih motor listrik yang cocok untuk penggemar Hello Kitty.

andikadiego.net – Taiwan. Nih motor listrik yang cocok untuk penggemar Hello Kitty. PGO merupakan salah satu perusahaan yang di kenal dengan produk-produk motor listriknya yang berasal dari Taiwan bror.

Baru-baru ini PGO meluncurkan varian terbaru dari Ur1 dengan livery bertemakan Hello Kitty. Siapa yang tak kenal dengan tokoh kartun satu ini, identik dengan wujud kucing imut yang selalu menggunakan pita di kupingnya.

Baca juga : Inilah Produk Motor Suzuki Yang Mendapatkan Update Livery MotoGP

Sejak tahun 2011 silam, PGO telah berkolaborasi dengan Sanrio pemgang lisensi produk-produk Hello Kitty.

Terdapat 2 warna yang ditawarkan oleh PGO untuk edisi spesial Hello Kitty ini bror, seperti putih dan juga ungu psychadelic. Dihiasi dengan stiker Hello kitty yang menempel pada body samping dan juga pada bagian tameng depan Ur1. Bahkan konsumen yang membeli PGO Ur1 Hello Kitty akan mendapatkan gratis helm khusus dengan tampilan Hello Kitty.

Tapi sayangnya edisi spesial Hello Kitty hanya tersedia dalam jumlah terbatas bror, hanya 1.000 unit saja. So, mau gak mau ya harus buru-buru biar gak kehabisan.

Tampilan panel speedometer PGO Ur1, dengan dihiasi stiker Hello Kitty

Tampilan motor listrik Ur1 sekilas seperti melihat Piaggio Vespa, atau kymco Like 150i. Model ala-ala eropean look gitu bror, sepertinya pasar sepeda motor di Taiwan seleranya mengarah ke sana, contonya Suzuki Saluto 125.

Menggunakan speedometer LCD sebagai informasi kapasitas baterainya, dihiasi  juga dengan gimmik ala Hello Kitty. Lampu LED dengan dilengkapi DRL pada bagian bawahnya. Lampu rem juga telah menggunakan sistem lampu LED. Terdapat sandaran pada bagian buritan belakang motor bahkan terdapat bordiran Hello Kitty di belakangnya.

PGO Ur1 ini memiliki daya sebesar 6400 W, memiliki tenaga maksimum mencapai 8,58 Hp pada 3.000 Rpm dan torsi hingga 25 Nm di 5.000 Rpm. Berpendingin udara, menggunakan ban berukuran 12 inch depan maupun belakang. Pengereman motor listrik ini menggunakan cakram pada roda depan dan roda belakang. Harga yang ditawarkan mencapai 88.800 TWD atau sekitar Rp 43.287 jutaan, nah gimana bror, berminat untuk meminangnya?

Tersedia dalam dua pilihan warna, ungu psychadelik dan putih

Baca juga : Konsumen Honda Akan Dimanjakan Dengan Fiture Baru Wanda

 

Text : andika          Pict by Forum Jorsindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here