Nih Skutik Retro Lebih Murah Dari Vespa, Modelnya Gak Kalah.

KYMCO Like ABS 150i dengan tagline New Vintage, desain lebih Retro, dan lebih klasik dari KYMCO Like 150i noodoe terdahulu.

andikadiego.net – Jakarta. Nih skutik retro lebih murah dari Vespa, modelnya gak kalah keren.

Gaes, Kymco akhirnya merilis generasi terbaru Like ABS 150i. Masih mengusung design retro, serta datang dengan tagline baru New Vintage. Kymco mengklaim bahwa design Like 150i anyar ini memiliki bentuk lebih Retro, dan  lebih klasik ketimbang Kymco Like 150i noodoe terdahulu.

Baca juga : Komunitas Pecinta Kymco Like 150 Siap Lakukan Deklarasi

Berbicara design, skutik anyar ini memiliki bentuk layaknya skutik Eropa (Italia) tempo dulu, dengan lampu depan yang  sedikit membesar. Bodi depan dan samping berbentuk membulat memperkuat kesan Vintage pada Kymco Like ABS 150i.

Kymco Like 150i terbaru ini sudah dibekali dengan berbagai macam fitur andalan, seperti speedometer yang sudah full digital dan lampu belakang yang sudah full LED. Cukup menarik nih gaes, kenapa untuk generasi terbaru ini Kymco tidak lagi menggunakan lampu depan LED seperti generasi sebelumnya tetapi malah menggunakan lampu bohlam biasa. Hmm, sebuah kemunduran atau memang Kymco memiliki pilihan sendiri semisal harganya yang lebih ekonomis ya.

Ruang penyimpanan yang cukup luas (Bagasi), sudah disematkan USB Charger untuk dapat mengisi dayasmartphone pengendara.

Kapasitas mesinnya sebesar 149,6 cc, satu silinder segaris, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara, fuel injection. Memiliki tenaga puncak hingga 10,5 Dk di putaran 7.500 Rpm serta torsi 10,7 Nm pada 6.000 Rpm.

Terdapat 2 pilihan warna dengan harga Rp 35,5 juta.

Untuk kaki-kakinya Kymco Like ABS 150i ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang single 3 Preload Adjustment. Sedangkan untuk ukuran roda mengaplikasi ukuran 90/90-12 untuk roda depan dan ukuran 100/90-10 roda belakang. Di sisi pengereman skutik ini memiliki cakram depan dengan sistem ABS namun pada bagian belakang masih mengadopsi sistem pengereman menggunakan tromol.

Tersedia dalam 2 pilihan warna saja, yaitu Matte Silver dan Pearly White. Warna putihnya menggoda iman nih gaes. Untuk harganya Kymco Indonesia mematok harga Rp Rp. 35.5 juta, harga yang lebih murah ketimbang Vespa saat ini.

Baca juga : Kymco CV3 Gebrak Pasar Matik Roda Tiga, Saingi Piaggio Mp3 Hingga Yamaha Niken

Editor : Andika        Pict by Kymco Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here