Nobu Bank Bikin Sansmori Bareng Komunitas Motor

1
136
views

andikadiego.net – Jakarta. Sabtu (18/1) Nobu Bank menggelar acara yang bertajuk Sansmori (Santai Seru Motor Riding). Sejak pagi para peserta berkumpul di beberapa kedai kopi yang berada di sekitaran Serpong.

Setelah itu peserta melakukan riding bersama menuju lokasi kedua yaitu Bengkel Geber. Di sana komunitas motor disuguhi dengan acara bincang santai mengenai perawatan motor, yang pasti sangat berguna sekali untuk pengguna roda dua.

Lepas dari Bengkel Geber, komunitas diarahkan menuju Pondok Makan Cemara, yang berada di Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Di lokasi tersebut masyarakat hingga komunitas motor dihibur oleh Live Music, Photo Hunting, dan Door Prize puluhan helm yang dibagikan.

Even ini sekaligus memperkenalkan aplikasi pembayaran Nobu ePay, dengan tagline ‘Ngopi, Nyukur dan Ngebengkel Seceng’. Konsumen pengguna aplikasi ini dapat menikmati secangkir kopi, potong rambut dan melakukan tune-up motor hanya dengan membayar Rp 1000 menggukana Nobu ePay, bahh kapan lagi coba.

Program ini sudah berjalan sejak 11 Januari lalu dan akan terus berlangsung setiap hari sabtu selama 3 bulan kedepan. Caranya ya tinggal instal Nobu ePay melalui playstore yang ada di smartphone lalu melakukan top-up setelah, setelah itu tinggal menggunakan promo tersebut yang serba seceng.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan