NONTON AFF CUP BERSAMA SUZUKI

0
108
views

20181125_175439

andikadiego.net – Jakarta (26/11/2018). Minggu 25 November kemarin, AD berkesempatan untuk ikut menyaksikan, Aff Suzuki Cup di stadion Gelora Bung Karno (GBK), pertandingan yang mempertemukan antara Indonesia melawan Filipina. Kesempatan menarik, udah lama ngak nonton pertandingan sepak bola secara langsung, terakhir jaman sekolah sma dulu, wahhh sudah lama banget deh itu.

Berangkat dari Kebayoran lama, mau naik si Quicksilver tapi ragu ragu, mbecek, sayang motor udah bersih hehehehe, yasudah putuskan naik ojol ajah. Jalan kaki sebentar ke luar rumah, ke arah jalan besar, maklum rumah mertua ada di gang kecil hehehe. Sampai dipinggir jalan Ciledug raya, pesen gojek. Ngak lama kemudian sopir ojolnya dateng, eng ing eng….lhaaa motornya kok sama ama si Quicksilver, motor babang gojeknya Suzuki address elegant lg, sama ama punya AD hahahahaha.

IMG-20181125-WA0111

Akhirnya menuju GBK dengan ojol, sepanjang jalan ngobrol, ternyata si babang ojol, sebelum naik address, beliau naik shogun, makanya dia milih naik Suzuki lagi, karena menurut si babang, mesinnya awet dan bandel. Ngak lama kemudian sampailah di gerbang gate C, samping masjid Al-bina Senayan Jakarta. Jalan kaki masuk kedalam, ternyata AD sendirian, yang lain belum pada datang.

Akhirnya nungguin, setelah beberapa saat, nongol temen seperjuangan di komunitas Addressia, mas shalufi hahahaha. Akhirnya ketemu sama doi di bawah pohon rindang, ngobrol berduaan. Satu persatu pun akhirnya nongol, Doni 78deka, Om Hendrik (elang jalanan), Ferboes, Om ari (aripitstop), dan Heru (teras biker). Dan kawan kawan dari GSX Club. Sedangkan yang megang tiket si Ghani ngareet wkwkwkwkwkw.

Tepat sekitar jam 6, kita masuk kedalam, dan sejenak menikmati cemilan di booth Suzuki, sekitar jam 7 kurang, kita masuk kedalam untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Jalan menuju gate yang tertera ditiket, bersama kita ikut Mr. Ota San selaku Asst to Head of Marketing Product 2W PT SIS.

Akhirnya duduk dikursi kita masing masing, meskipun duduk tidak sesuai nomor yang ditentukan, karena kursi kita masing masing ternyata sudah diisi orang hahahahaha. Menikmati berjalannya pertandingan, yang membuat AD kengen nonton bola secara langsung adalah, euforianya, suasananya meriah, tapi memang penonton semalem tidak terlalu ramai, banyak sekali terlihat bangku kosong, mungkin karena pertandingan semalam, sudah tidak menentukan bagi Indonesia, karena sudah dipastikan tidak akan lolos masuk ke babak semi final.

Anyway terlepas dari pertandingan semalem, AD acungi jempol untuk Suzuki, yang masih mendukung/menseponsori ajang piala AFF dari tahun ke tahun, moga tahun depan masih tetap setia menjadi sponsor untuk piala AFF yang berkelanjutan, untuk kemajuan persepakbolaan bangsa ini juga, bravo Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here