Otobursa Tumplek Blek Kembali Lagi, Areanya Semakin Luas

andikadiego.net – Jakarta. Otobursa Tumplek Blek 2019 kembali bergulir bray, even yang akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 31 Agustus – 1 September 2019, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Even tahunan yang selalu dinantikan oleh para pecinta otomotif ini merupakan inisiasi dari Tabloid otomotif dan otomotif Group. Even kali ini merupakan yang ke-20 kalinya Otobursa Tumplek Blek diadakan, cukup lama juga ya bray.

Tema yang diusung kali ini adalah ‘CrossGen’ acara yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dan non-otomotif dari semua generasi, mulai dari generasi tua hingga generasi muda. Dan juga merupakan, salah satu even Otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara.

Even ini pertama kali diadakan sejak tahun 1998, kala itu bangsa ini sedang dilanda krisis moneter, dan itulah yang melatar belakangi dibuatnya even otomotif ini. Untuk tahun ini, penyelenggaraan kembali diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, dan menggunakan lahan seluas 3,5 hektar. Tahun lalu penyelenggaraanya dipindah ke Jiexpo Kemayoran Jakarta, dikarenakan bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Selama dua hari pengunjung disajikan oleh ratusan bursa dan juga lapak otomotif, aktifitas jual beli dari berbagai macam produk otomotif ada disini. Pengunjung juga dapat melakukan test ride dan juga test drive, lalu ada juga Kampung Jip, Gajah Monster yang berkolaborasi dengan Monster Road, Jumping Warior, Freestyle Motor, Sunmori di hari Minggu, Modification Show, Community Zone, Zona Hobi dan yang terbaru adanya Zona Militer.

Untuk mereka yang datang dengan membawa keluarga, maka tidak perlu khawatir bray. Terdapat Mom and Kids Room, ada samsat keliling yang mau membayar pajak kendaraan, food court dan juga pertunjukan live music.

Harga tiket masuknya sekitar 40.000 rupiah saja, dan kalian bisamuter muter sampe bosan bray, liat produk produk langka. Mungkin tertarik dengan mobil atau motor second alias bekas?, dateng aja kesinih dijamin puasss.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here