Pak Tatto Pria Berusia 70Tahun, Touring Menggunakan Suzuki Address

0
97
views

andikadiego.net – Jakarta. Usia yang sudah lanjut tidak menghalangi Tatto Sapoetro untuk menyalurkan hobi touring menggunakan sepeda motor. Bahkan, pria berusia 70 tahun itu mengikuti Jambore IMI 2019 di eks Bandara Selaparang dan Kota Mataram dan Kawasan Mandalika Resort, Lombok Tengah. Nusa Tenggara Barat, 22 – 25 Agustus 2019 menggunakan sepeda motor matic 110 cc.

Event Jamnas IMI 2019 ini diikuti oleh penggemar dan pecinta roda 2 dan roda 4 yang tergabung dalam klub di seluruh Indonesia.

Pak Tatto  sendiri tinggal di Tambun Selatan, Kota Bekasi. Artinya, untuk menuju lokasi acara, ia harus mengendarai sepeda motornya sejauh 1300 km. Dengan perjalanan pulang-balik berarti ia akan membawa motor sejauh 2.600 km ditambah lagi saat acara berlangsung.

Ia pun didampingi 13 bikers dari 12 motor, dalam kesempatan ini Pak Tatto mendampingi para peserta touring dengan menggunakan motor matic Suzuki Address 110 cc produksi 2017.

Memulai perjalanan sejak hari Selasa hingga Jum’at. Perjalanan menempuh  waktu selama 3 hari 3 malam. Dihabiskan selama acara Jamnas IMI 2019 berlangsung dan sisa harinya lagi untuk perjalanan pulang kembali ke Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

“Selagi ada tenaga dan waktu serta niat, saya tidak berhenti mengendarai motor karena (alasan) tua dan saya bisa tua karena saya berhenti mengendarai motor,” ungkap Pak Tatto, disela sela perjalanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here