Paket Perawatan Motor Dengan Harga Terjangkau Siapa Yang gak Mau, Nih Tawaran Menarik Dari Wahana

1
91
views
Paket perawatan motor dengan harga terjangkau siapa yang gak mau, nih tawaran menarik dari Wahana.

andikadiego.net – Jakarta. Paket perawatan motor dengan harga terjangkau siapa yang gak mau, nih tawaran menarik dari Wahana. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang. Saat ini memiliki sebuah program menarik yang disebut Pak Imun (Paket Istimewa untuk Hondamu).

Baca juga : Wahana Honda, Tambah Satu Lagi SMK Binaan

Pak Imun adalah layanan service dengan tawaran harga yang menarik, siapa yang gak mau coba.Paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Layanan Pak Imun ini merupakan komitmen Wahana untuk berikan layanan terbaik selama masa pandemi untuk konsumen setia Honda.

“Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Adapun paket ‘Pak Imun’ tersebut adalah paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp. 80.000,-. Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp. 135.000,- dan paket 3 berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp. 195.000,-.

Demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario125, Honda Genio, Honda BeAT, Scoopy) konsumen Wahana Honda berikan penawaran service dengan harga ‘bersahabat’.

“Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana, “ tutup Service Engineer Wahana, Boy Budi.

Melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

Baca juga : Demi Kesehatan, Wahana Honda Jalankan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

 

Editor : andika          Pict by Wahana Honda

1 KOMENTAR

  1. …..ya ngk sadarkah beres honda sdh terlalu mahal dan ngk ekonomis utk servis …..mengapa lbh menjamur bengkel umum(pdhal mesin sdh pgmfi not karbu)…..walau dgn alasan dalih apapun ….jgn bilang montir eks honda dan alat ngk sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here