Pandawa 87-GAG Terima Premium Bus Volvo B11R Dari Adiputro

14
488
views
PT Adiputro Wirasejati serah terima unit Bis Volvo Volvo B11R kepada Pandawa 87.

andikadiego.net – Jakarta. PT Adiputro Wirasejati (AW), melakukan serah terima satu unit bis Volvo type B11R kepada pemilik perusahaan otobis Pandawa 87-GAG, Gian Ardhan Givan (GAG) di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GAIIKINDO) pada Sabtu (7/3).

PO Pandawa 87-GAG merupakan perusahaan travel otobis yang menyewakan premium bus travel pariwisata yang juga turunan dari PO Pandawa 87-GAA.

Advanced Safety Features in Trucks and Buses, Fiture Keselamatan Pada Truk dan Bus Mercedes-Benz

Gunawan saat ini telah menyerahkan menyerahkan kepercayaan kepada salah satu puteranya, Gian Ardhan Givan, untuk mengikutsertakan dan mengelola perusahaan travel tersebut.

Premium Bus ini menggunakan chasis Volvo type B11R-430 HP I-Shift, dan untuk pembuatannya menghabiskan dana hingga 3,5 Miliar Rupiah termasuk harga chasis dan karoseri, sedangkan menurut Gunawan ini adalah kali pertama bagi PO Pandawa 87 menggunakan mesin Volvo.

Menurut Gunawan selaku Owner dari Pandawa Travel mengatakan, untuk menikmati mewahnya premium bis ini tampaknya pengguna jasa travel harus mengorek kocek hingga 12,5 juta rupiah setiap kali pemakaian dalam sehari.

“Itu sudah termasuk semuanya, penyewa sudah tinggal menikmati perjalanannya saja tanpa memikirkan biaya lain-lainnya lagi karena dengan harga itu sudah mencakup semua biaya-biaya yang dibutuhkan selama perjalanan termasuk untuk penyediaan crew bis seperti supir dan crew lainnya,” ungkap Gunawan.

Sejauh ini Pandawa telah memiliki setidaknya 12 unit premium bus yang disewakan, dan saat ini PO Pandawa 87 sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di beberapa daerah di Pulau Jawa seperti: Pasuruan, Malang, Boyolali, Cianjur dan Karawang.

Saat ini PO Pandawa 87 sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di beberapa daerah di Pulau Jawa seperti: Pasuruan, Malang, Boyolali, Cianjur dan Karawang.

Volvo Bawa Bus Premium B11R Lintasi Kawasan Sentul

 

 

Reporter : andika          Text : SonyWibz         Editor : andika         Pict by andikadiego

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here