Pasang USB Charger Di Suzuki Address, Gampang

0
296
views

andikadiego.net – Jakarta. Motor matik yang lahir belakangan ini telah dibekali dengan fiture seperti USB Charger, salah satu alasannya memudahkan pengendara untuk melakukan pengisian smartphone atau gadget miliknya.

Terlebih bagi mereka yang memang kesehariannya bekerja sebagai driver transportasi online seperti Ojek Online (OJOL), yang sangat membutuhkan USB Charger sebagai pelengkap pekerjaan, yang tergantung sekali dengan smartphone pegangannya.

Otomatis smartphone yang digunakan ngak boleh sampai kehabisan baterai dong, oleh karena itu penting sekali motor yang mereka gunakan hendaknya dilengkapi dengan USB Charger.

Namun bagaimana seandainya motor yang digunakan belum memiliki fiture seperti USB Charger, contohnya Suzuki Address.

Suzuki Address memang belum memiliki fiture tersebut, berbeda dengan Suzuki Nex II yang untuk tipe tertentu sudah dilengkapi dengan USB Charger.

Tenang aja bror, itu bisa diakalin. Dewasa ini banyak sekali toko-toko variasi yang menjual berbagai jenis alat pengisian daya yang diperuntukan bagi roda dua.

Ada beberapa toko yang menjual USB Charger untuk Suzuki Address, misalkan Bengkel Triple S di bilangan Tebet Barat Dalam atau Ikhsan Jumaris yang memang menjual USB Charger yang memang milik Suzuki Nex II.

Part ini termasuk dalam kategori Suzuki Genuine Aksessories (SGA) harganya mencapai Rp 200 ribuan. Namun jika membeli di luaran seperti yang dijual oleh Iksan Jumaris harganya hanya Rp 75-80 ribuan saja.

Harganya beda jauh, tapi produknya sama-sama SGA alias orikintil Suzuki. Bisa langsung pasang, pokoknya terima beres. Dan hasilnya ok banget, Address kini ada fiture USB Chargernya.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Bengkel Triple S Garage di 0857 1178 7989 (USB aksessories), atau ke Iksan Jumaris (SGA)0813 1115 7878.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here