Pelayanan Pelumas Tetap Optimal di Masa Transisi New Normal

Pelayanan pelumas tetap optimal di masa transisi New Normal.

andikadiego.net – Jakarta. Pelayanan pelumas tetap optimal di masa transisi New Normal. PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas terus optimis pada prospek bisnis di masa depan dan tetap berupaya untuk menjamin ketersediaan dan pelayanan yang prima dalam masa transisi kenormalan baru yang kini sedang di jalankan seluruh sektor bisnis di Indonesia.

Baca juga : PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas Selama Idul Fitri 1441 H H

“Secara internal, kami sudah menerapakan protokol New Normal secara ketat dengan mempertahankan aspek kelancaran beroperasi dan HSSE yang disiplin. Tentunya berlaku diseluruh wilayah operasi kami, termasuk di Kantor Pusat Oil Center, 3 Production Unit, 24 Depot Supply Point, 7 Sales Region, tidak terkecuali kami juga menghimbau kantor representative kami di Australia dan Anak Perusahaan di Thailand untuk berkomitmen menjalankan new normal dengan patuh,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Ageng juga mengatakan bahwa menjalankan kenormalan baru ini tidak akan menghambat laju bisnis PT Pertamina Lubricants. Para Sales force merupakan garda terdepan dari rantai pasok penjualan pelumas Pertamina baik untuk sektor industri maupun otomotif.

PT Pertamina Lubricants menjamin higienitas para sales force dan juga menjamin kebersihan produk pelumas Pertamina. Seluruh produk yang dikirimkan ke konsumen terjamin keadaannya dengan melalui proses desinfeksi sebelum barang terkirim, termasuk armada pengantar. Petugas yang membawa barang juga dipastikan dalam kondisi sehat dan menggunakan ADP yang lengkap.

Baca juga : PT Pertamina Lubricants Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

 

Editor : andika                 Pict by PT Pertamina Lubricants

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here