Peugeot Django 125 Edisi Terbatas, Hanya ada 21 Unit Saja di Dunia

2
295
views
Peugeot Django 125 edisi terbatas, hanya ada 21 unit saja di dunia.

andikadiego.net – Prancis. Peugeot Django 125 edisi terbatas, hanya ada 21 unit saja di dunia. Peugeot merupakan salah satu pabrikan otomotif ternama yang berasal dari Prancis, saat ini pabrikan asal Prancis tersebut merayakan hari jadinya yang ke-210 tahun sejak pertama didirikan pada tahun 1810.

Baca juga : Peugeot Metropolis 2020 Resmi Dirilis, Fiturnya Makin Canggih

Guna memperingati hari jadinya yang ke-210, Peugeot Motorcycles merilis Peugeot Django 125 edisi spesial karena hanya ada sekitar 21 unit saja yang akan dijual di seluruh dunia.

Peugeot Django 125 sendiri mewarisi Peugeot S55 yang telah dirilis pada tahun 1950. Django 125 memiliki kapasitas mesin 124 cc, satu silinder, empat langkah, berpendingin udara. Dapat memuntahkan tenaga hingga 10,2 Dk pada putaran 8,500 Rpm dan berpenggerak transmisi CVT.

Yang menarik dari edisi spesial Peugeot Django 125 kali ini adalah, pewarnaan pada body skutik cantik ini bror. Peugeot mewarnainya dengan motif bendera negara Prancis yang terdiri dari tiga warna yaitu, merah, putih dan biru serta jok motor yang dilapisi warna merah menyala.

Peugeot Django 125 dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 85 jutaan.

Tak dapat dipungkiri bahwa design skutik asal Prancis ini memang menawarkan ke anggunan, elegant serat berkelas. Django merupakan salah satu skutik yang memiliki design terbaik di dunia, meskipun banyak yang mengatakan Peugeot Django mirip dengan kompetitornya, siapa lagi kalo bukan Vespa.

Untuk edisi spesial ulang tahun Peugeot ke-210 ini, Peugeot Motorcycles membandrolnya dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 85 jutaan bror. Nah, buruan deh sikat dari pada kehabisan, ingat cuma 21 unit di seluruh dunia.

Baca juga : Peugeot Django Hadir Dengan Varian Baru

Source : SUPERMOTO8            Text : andika          Pict by SUPERMOTO8

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here