Peugeot Metropolis 2020 Resmi Dirilis, Fiturnya Makin Canggih

Peugeot Metropolis 2020 resmi dirilis, fiturenya makin canggih.

andikadiego.net – Prancis. Peugeot Metropolis 2020 resmi dirilis, fiturenya makin canggih. Akhirnya Peugeot merilis versi terbaru dari Metropolis 400 versi 2020, skutik roda tiga yang sebelumnya sempat diperkenalkan saat ajang EICMA, Italia pada tahun 2019.

Baca juga : Peugeot Django Hadir Dengan Varian Baru

Perubahan yang paling terlihat adalah pada sektor tampilan depan, terutama pada lampu utama yang sudah menggunakan tekhnologi LED yang terintergrasi dengan lampu DRL pada area gril depan.

All New Peugeot Metropolis 400 2020 ini memang didesign ulang agar lebih mempercantik tampilan skutik beroda tiga yang memang menjadi pesaing dari kompetitor abadi si Piaggio MP3.

Peugeot Metropolis 400i dibekali dengan mesin berkapasitas 399 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, ber-standarisasi Euro 5. Dapat memuntahkan tenaga hingga 35,6 Ps dan torsi sebesar 38,1 Nm. Sistem penggerak menggunakan CVT roda belakang.

Menurut klaim dari Peugeot, skutik roda tiga terbarunya ini mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 135 km/jam, wah saingan sama motor 150 di Indonesia nih bror. Untuk konsumsi BBM-nya rata-rata menghabiskan 25,6 km/liter, itu itungannya boros atau irit ya? well, kapasitas tangki BBM-nya mampu menampung sebanyak 13 liter bensin.

Versi terbaru dari Peugeot Metropolis 400i 2020 ini, telah dilengkapi dengan fitur I-Connect Peugeot.

Untuk fiturnya sendiri, Peugeot menghadirkan kaca depan yang dapat disetel ketinggiannya (adjustable), adanya sandaran punggung untuk menambah kenyamanan berkendara, ruang penyimpanan di bagian belakang. Ditambah lagi adanya fitur I-Connect Peugeot, sebuah fiture yang memungkinkan koneksi dari motor ke jaringan smartphone pengendara.

Peugeot Metropolis 400i juga hadir dengan sistem pengereman ABS 3 channel, dan juga memiliki sistem anti-miring atau an anti-tilting system saat dalam keadaan berhenti.

Nah, di Prancis sendiri, Metropolis 400 dibandrol dengan harga €9.699 atau sekitar Rp 169,6 jutaan, tertarik?

Baca juga : Qooder Rilis Di Indonesia, Motor Roda Empat Yang Unik

 

Source : Motopinas.com        Text : andika         Pict by motor.es

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here