Piaggio Berikan Update Terbaru Untuk Medley 125

3
169
views
Piaggio berikan beberapa perubahan pada Medley 125.

andikadiego.net – Jakarta. Piaggio merupakan salah satu produsen sepeda motor asal Italia yang terkenal dengan Vespanya.

Baru-baru ini, Piaggio memberikan update terbaru untuk Piaggio Medley 125. Dengan tampilan teranyar terlihat semakin sporty.

Piaggio Medley edisi tahun 2020 ini, telah menggunakan mesin generasi terbaru 125 cc, 4-langkah, berpendingin cairan, serta dibekali dengan tekhnologi i-Get (Italian Green Experience Technology). Menggunakan start & stop sistem, ABS technology serta dashbor digital kekinian.

Dapat menghasilkan tenaga hingga 14,75 bhp, dan memiliki bobot hingga 136 kilo gram. Medley masih mempertahankan velg depan 16 inchi dan velg belakang 14 inchi, namun dengan penggunaan model tapak yang lebih lebar dari sebelumnya.

Posisi tangki bahan bakar pada Piaggio Medley 125, kini tidak lagi berada di bawah jok seperti sebelumnya, namun posisi tanki saat ini berada di bagian bawah motor. Jadi pengendara motor ini tidak perlu turun dari motor untuk mengisi bahan bakarnya, tapi kalo di Indonesia sepertinya tetap harus turun ya bror.

Cukup menarik ya, designnya terlihat elegant has skutik asal eropa. Mungkin akan menarik jika PT Piaggio Indonesia memboyongnya ke sini.

Tampilan Piaggio Medley 125 versi 2020, makin terlihat sporty.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Motorcycle News.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here