Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Rawamangun

33
187
views

andikadiego.net – Jakarta. PT Piaggio Indonesia kembali bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri dalam pembukaan jaringan dealer Piaggio Vespa di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (31/1).

Ini merupakan hasil kolaborasi keempat setelah keduanya saling bekerja sama pada tahun 2018 lalu. Dan juga sekaligus Dealer ketiga setelah sebelumnya di Pondok Kelapa dan juga Jatinegara.

Terletak di area komersial dan juga perumahan premium yang berada di area Rawamangun, berdiri diatas tanah seluas 280 m2. Mengusung konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Servis dan Spare Part), dilengkapi dengan area showroom sekaligus bengkel.

Menurut Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, kepercayaannya terhadap mitra bisnisnya PT Dwi Pratama Mandiri, yang didasari akan pemahamannya terhadap brand Piaggio Vespa.

“PT Dwi Pratama Mandiri merupakan mitra yang tepat agar nantinya dapat menjadi dealer yang direkomendasikan di Jakarta Timur,” ungkap Marko saat peresmian.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan komitmennya dalam memberikan solusi mobilitas premium bagi setiap pelanggan.

“Peresmian dealer ini menjadi kesinambungan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia yang terjalin sejak tahun 2018 lalu,” tutup Jimmy.

 

33 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here