Program Perawatan Spesial Dari Vespa, Live More With a New Start

161
views
Program perawatan spesial dari Vespa, live more with a new start.

andikadiego.net – Jakarta. Program perawatan spesial dari Vespa, live more with a new start. Vespa ataupun Piaggio merupakan produk yang cukup eksklusive di kalangan pecinta roda dua tanah air, kususnya para penggemar skutik.

Baca juga : Lagi, Piaggio Berikan Penawaran Spesial

Pasalnya, memiliki skuter Piaggio ataupun Vespa haruslah dapat memaintanance suku cadang skutik tersebut, pasalnya membutuhkan perawatan yang tidak sembarangan. PT Piaggio Indonesia memegang teguh kepercayaan konsumen dengan menyediakan layanan bengkel resmi yang terpercaya untuk perawatan skuter Piaggio dan Vespa. Terlebih pada situasi pandemi ini, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan diler dan bengkel resminya demi perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan.

Nah bror, selama bulan Juni 2020, melalui program spesial Live More with A New Start memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk melakukan pemeriksaan rutin ke bengkel resmi.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem.

Jika hasil pengecekan menunjukan adanya kerusakan pada suku cadang, setiap pemilik Piaggio Vespa bisa merasa lebih lega lagi, karena PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350 ribu serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350 ribu.

PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350.000, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350.000.

Baca juga : Penawaran Spesial Ramadhan Dari Piaggio, Lebaran Naik Motor Baru Nih

 

Editor : andika          Pict by andikadiego & Piaggio Indonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here