Promo Menarik Piaggio, Berlaku Selama Bulan Februari

0
67
views

andikadiego.net – Jakarta. PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) meresmikan pembukaan dealer ketiga mereka yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat (31/1).

Ini merupakan dealer ketiga di Jakarta Timur setelah sebelumnya telah berdiri di Pondok Kelapa dan Jatinegara. Dan juga merupakan wujud kerjasama PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) yang sudah terjalin sejak 2018 lalu.

Pada peresmian dealer Piaggio Vespa di kawasan Rawamangun beberapa waktu lalu itu, Piaggio dan DPM memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang tertarik untuk memboyong unit Piaggio atau Vespa.

Menurut Jimmy Effendi selaku Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan, mereka memberikan penawaran menarik hingga nominal Rp 3,5 juta.

“Kita memberikan promo menarik untuk aksessories hingga Rp 3,5 juta untuk pembelian motor Piaggio maupun Vespa,” ujar Jimmy.

Tapi tunggu dulu, ternyata masih adalagi promo yang ditwarkan. Untuk setiap pengguna Piaggio ataupun Vespa tahun 2011 keatas, akan mendapatkan layanan khusus alias discount pembelian suku cadang asli. Berlaku untuk 150 pelanggan pertama saja, selama bulan Februari ini.

“Ada penawaran khusus bagi pemilik Piaggio ataupun Vespa khususnya pemilik motor diatas 2011, kita kasih discount untuk 150 pelanggan pertama, biaya servis hingga pembelian suku cadang asli selama bulan Februari ini,” tutup Jimmy.

Nah untuk yang tinggal di kawasan Rawamangun, dan memiliki motor Piaggio atau Vespa sepertinya cocok tuh, cuma 150 orang aja lho, buruan deh.

 

 

Tinggalkan Balasan