PT Altama Surya Anugrah, Bikin Lomba Foto Instagram, Hadiahnya Bikin Ngiler

2
78
views
Faisal pemenang hadiah jalan-jalan tahun lalu saat menceritakan pengalamannya

andikadiego.net – Jakarta. PT Altama Surya Anugrah perusahaan yang bergerak di bidang marketing untuk peralatan seperti Tekiro Tools, Ryu Powertools dan juga Rexco Lubricants kembali membuat kompetisi menarik untuk para penggemar Photography.

Gak main-main lho bror, hadiahnya jalan-jalan ke Korea Selatan plus dibekali dengan uang saku, nah siapa yang mau menolak. Belum lagi ada hadiah lain seperti Kamera Mirrorles Fujifilm, handphone Samsung A80, kamera DJ Osmo Poket, Mechanic Tools Tekiro hingga Bor Cordless 20V Ryu powertools.

Melihat hadiah yang bisa didapatkan, pasti akan membuat siapapun akan tergiur. Kapan lagi bror. Mengusung tema ‘Lomba Foto Instagram’ yang diperuntukan bagi wartwan media cetak maupun media online, vlogger dan juga blogger hingga komunitas perkayuan.

andikadiegodotnet-PT-Altama-Surya-Anugrah-Bikin-Lomba-Foto-Instagram-Hadiahnya-Bikin-Ngiler-2
Stephanus Santoso selaku Vice President Director PT Altama Surya Anugrah saat memberikan sambutan.

Menurut Stephanus Santoso, selaku Vice President Director dari PT Altama Surya Anugrah mengatakan, kita selalu berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini, agar dapat mengangkat brand awareness kita.

“Kenapa kita ingin bekerja bareng dengan teman-teman di sini, kita juga ingin mengetahui respon dari pasar seperti apa. Jadi kita dapat melakukan improvement kedepannya, sesuai dengan permintaan pasar,” ungkap Stephanus saat membuka acara lomba foto instagram di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2).

Adapun pada acara tersebut hadir bintang tamu seorang fotografer sekaligus wartawan senior Arbain Rambey.

Tak pelak, semua menikmati penjelasan mengenai ilmu Fotografi yang disampaikan oleh beliau.

andikadiegodotnet-PT-Altama-Surya-Anugrah-Bikin-Lomba-Foto-Instagram-Hadiahnya-Bikin-Ngiler-3
Arbain Rambey fotografer sekaligus Wartwan Senior Kompas.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by andikadiego

 

 

 

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan